home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktris Ini Pernah Jalani Trainee untuk Menjadi Idol

Selasa, 27 September 2022 19:00 by bellaevania | 690 hits
Deretan Aktris Ini Pernah Jalani Trainee untuk Menjadi Idol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa aktris populer dari Korea Selatan ini ternyata tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang aktris. Kebalikannya, mereka menghabiskan masa muda untuk berlatih dengan harapan bisa debut sebagai idol K-pop.

Sukses dengan jalur berbeda, berikut adalah aktris Korea yang meninggalkan jalur idol untuk menjadi aktris:

1. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun terkenal sebagai aktris dari drama ‘Boys Over Flowers’, ‘Angel Eyes’, dan ‘Blood’. Namun tanpa beberapa fans tahu, Goo Hye Sun adalah seorang idol trainee dari SM Entertainment. Dia juga dilatih di bawah DSP Media dan siap untuk debut di girl grup.

Namun, rencana itu gagal. Untungnya, pintu akting terbuka untuknya, berhasil membuat debut aktingnya dengan musim kelima ‘Nonstop’ pada tahun 2004.

2. Park Shin Hye

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Park Shin Hye lahir di keluarga yang akrab dengan seni dan musik sejak usia muda. Pada tahun 2001, ia memulai debutnya di MV Lee Seung Hwan untuk ‘Do You Love Me?’ yang memulai mimpinya menjadi seorang idola.

Namun setelah beberapa waktu, Park Shin Hye memutuskan untuk menjadi seorang aktris dan keluar dari perusahaan bernama Dream Factory, yang kemudian ditetapkan untuk mendebutkan sebuah girl grup.

3. Lee Honey

Lee Honey membuat penampilan pertamanya sebagai ratu kecantikan, mewakili Korea Selatan di kontes kecantikan paling bergengsi Miss Universe. Pada tahun-tahun awal karirnya, dia berlatih di bawah YG Entertainment.

Tapi perubahan hati yang tiba-tiba membuatnya ingin mengejar akting. Sekarang, ia memiliki beragam karya termasuk ‘Extreme Job’, ‘One the Woman’, ‘The Fiery Priest’ dan banyak lagi.

Secara khusus, dia juga merupakan direktur musik dari Gimhae City Gayageum Orchestra, yang melakukan tur di berbagai negara di seluruh dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)