home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Lagu K-Pop Populer yang Berjudul 'Beautiful'

Selasa, 27 September 2022 17:00 by bellaevania | 750 hits
7 Lagu K-Pop Populer yang Berjudul 'Beautiful'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musik jadi salah satu bahasa universal yang dapat dimengerti semua orang. Berbicara pada pendengar melalui lagu jadi hal yang menyentuh. Beberapa lagu di bawah ini memiliki kata ‘Beautiful’ dalam judulnya.

Sesuai judulnya, berikut adalah 7 lagu yang sangat indah yang akan selalu diingat oleh para penggemar:

1. NCT 2021 - Beautiful

Setiap anggota di NCT menonjolkan suara unik mereka dalam lagu ballad yang indah ini. NCT 2021 menari dan bernyanyi dengan cara mereka ke hati penggemar. Dalam ‘Beautiful’, Johnny, Jaehyun, dan Ten masing-masing memamerkan kemampuan bahasa Inggris mereka yang memukau, kemampuan menyanyi, dan menari.

2. MONSTA X - Beautiful

Pengakuan cinta MONSTA X sangat kuat dengan bait rap yang lengkap dan chorus yang halus. Dan not musik dalam lagu ‘Beautiful’ ini mengalir bebas di samping koreografi mereka yang halus.

3. DAY6 - You Were Beautiful

Jadi lagu galau sejuta umat. Sungjin, Young K, Wonpil, Dowoon, dan Jae dengan mudah memainkan instrumen mereka sambil bersenandung tentang cinta masa lalu. 

4. EXO - Beautiful

Penggemar pasti jatuh cinta dengan EXO karena suara dan lirik mereka yang manis di ‘Beautiful’. Lagu ini seperti pelukan terhangat di hari yang dingin untuk seorang kekasih.

5. SHINee - Beautiful

Setelah merilis ‘Replay’, SHINee selalu tahu bagaimana memberikan pujian kepada penggemar sambil menghangatkan hati dengan koreografi mereka yang menawan.

6. Crush - Beautiful

Lagu Crush yang satu ini langsung mengingatkan kita pada drama Korea ‘Goblin’. Keterampilan vokal Crush pada lagu ini membuktikan bahwa dia adalah seorang raja ballad.

7. SEVENTEEN - Beautiful

‘Beautiful’ dari SEVENTEEN merupakan lagu pop yang menggemaskan dengan getaran EDM. Penampilan SEVENTEEN di lagu ini sendiri akan membuat kita tersenyum dan ingin berbagi kebahagiaan dengan teman dan keluarga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)