home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Se Jong Bicara Soal Penyesuaian Gaya Hidup untuk Drama Baru dan Kecintaan Terhadap Akting

Selasa, 27 September 2022 11:00 by fzhchyn | 586 hits
Yang Se Jong Bicara Soal Penyesuaian Gaya Hidup untuk Drama Baru dan Kecintaan Terhadap Akting
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Yang Se Jong baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam foto hitam putih yang secara alami menyoroti ketangguhan dan fleksibilitas Yang Se Jong, sang aktor juga menekankan tingkat kedewasaan yang baru.

Selama wawancara, Yang Se Jong menjelaskan bahwa ia sedang sibuk di tengah-tengah syuting drama mendatang ‘The Girl Downstairs’ (judul sementara). Dia berkata, “Aku pergi ke pedesaan empat hingga lima hari seminggu untuk syuting.”

Aktor tersebut menambahkan, “Saat berpartisipasi dalam sebuah proyek, aku adalah tipe orang yang mencoba dan menjadi karakterku alih-alih Yang Se Jong. Kali ini juga, aku sengaja menyederhanakan gaya hidup Yang Se Jong untuk ‘The Girl Downstairs'.”

Ketika ditanya mengapa dia mencoba untuk tenggelam dalam pekerjaannya, Yang Se Jong berbagi, “Aku percaya bahwa aku harus memiliki tingkat kemudahan tertentu di lokasi syuting agar dapat berakting dengan baik.”

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Dia menambahkan, “Itu sebabnya sebelum syuting, aku terus berlatih sendiri untuk mewujudkan akting dan ketika aku berada di lokasi syuting, aku membiarkan panca inderaku terbuka.”

“Ketika aku bekerja dengan orang lain di lokasi syuting, aku menikmati saat-saat di mana hal-hal yang tidak terduga terjadi. Aku sering menemukan momen-momen ini di lokasi syuting 'The Girl Downstairs' juga.”

Untuk mengakhiri wawancaranya, Yang Se Jong berkomentar tentang kasih sayang dan sikapnya terhadap akting. “Sejak SMA, aku bergerak maju dengan hanya fokus pada akting. Aku pikir jika aku melakukan sesuatu selain akting, akan ada sesuatu yang tidak akan terasa terpenuhi. Saat aku berakting, aku bisa merasakan bahwa aku hidup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)