home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Adaptasi Webtoon, Ini Perannya

Selasa, 27 September 2022 11:15 by fzhchyn | 620 hits
Kim So Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Adaptasi Webtoon, Ini Perannya
Image source: Kstyle

DREAMERS.ID - Kim So Hyun akan membintangi drama baru! Pada 27 September, agensi IEUM HASHTAG mengumumkan bahwa aktris tersebut dikonfirmasi untuk membintangi drama baru ‘Is It a Coincidence?’ (judul literal).

Merupakan adaptasi dari webtoon asli dengan judul yang sama, drama mendatang disebut akan menandai awal dari masa kejayaan Naver Webtoon. ‘Is It a Coincidence?’ menggambarkan kisah pemuda yang dewasa dari waktu ke waktu saat mereka bergerak maju.

Song Hyun Wook, yang dikenal dengan keterampilan penyutradaraannya yang halus dan indah yang ditunjukkan melalui drama seperti ‘The King's Affection’, ‘Beauty Inside’, dan ‘Another Oh Hae Young’, akan bertanggung jawab untuk mengarahkan, meningkatkan antisipasi untuk drama tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Dikatakan bahwa drama akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2022 Kim So Hyun sendiri akan berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya.

Aktris yang telah menunjukkan keterampilan aktingnya yang halus serta kemampuannya untuk mengambil berbagai karakter melalui proyek ‘The Tale of Nokdu’, ‘Love Alarm’, ‘River Where the Moon Rises’, dan banyak lagi ini diharapkan untuk membuat transformasi lain sebagai seorang pekerja kantoran biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)