home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'

Selasa, 27 September 2022 13:40 by muthiasp | 593 hits
Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Drama terbaru ENA 'Love is for Suckers' merilis rangkaian foto teaser Lee Dae Hwi yang berperan sebagai junior produser program variety. Ini merupakan proyek debut akting anggota boy group AB6IX tersebut.

Lee Dae Hwi akan memainkan peran Kim Sang Woo, produser variety show pemula di bawah asuhan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee). Ia terampil dalam menjalankan segala macam tugas dan mengurus hal-hal kecil di lokasi syuting.

Hal itu membuat Kim Sang Woo menjadi asisten yang dapat diandalkan untuk Goo Yeo Reum yang lebih berpengalaman, yang membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan di lokasi syuting yang sibuk.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kim Sang Woo yang sibuk dengan panik berlarian ke mana pun dia dibutuhkan saat ini. Dalam satu foto, dia mengangkat clapper untuk menandai dimulainya syuting.

Di tempat lain, dia terlihat bergegas untuk menyelesaikan krisis tak terduga di lokasi syuting. Namun foto lain memperlihatkan produser pemula yang tampak malu-malu saat dia dimarahi oleh Goo Yeo Reum, sepertinya ia telah membuat semacam kesalahan.

Lee Dae Hwi berkomentar, "Saya sangat bahagia dan bersenang-senang selama syuting. Karena ini adalah pertama kalinya saya tampil dalam drama penuh, saya sangat gugup dan merasakan banyak tekanan"

"Tetapi berkat sutradara dan aktor senior yang memberi saya banyak bantuan di lokasi syuting, saya dapat melakukan pekerjaan syuting dengan baik," paparnya.

Lee Dae Hwi menambahkan, "Saya menganggapnya sebagai kehormatan besar bahwa saya dapat bekerja sama dengan para pemain dan kru yang hebat, dan itu adalah waktu yang memungkinkan saya untuk berkembang pesat."

"Saya akan bekerja lebih keras untuk secara konsisten menunjukkan kepada Anda hal-hal baik sebagai seorang aktor, jadi tolong beri saya banyak minat dan cinta di masa depan juga," lanjutnya.

Sementara itu, produser 'Love is for Suckers' berbagi, "Akting Lee Dae Hwi sangat alami sehingga sulit dipercaya bahwa ini adalah drama penuh pertamanya, dan dengan sikap pekerja kerasnya, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan perannya sebagai sejumput kepribadian dan bantuan komedi."

Mereka menambahkan, “Silakan saksikan untuk melihat bagaimana Lee Dae Hwi memerankan karakter Kim Sang Woo, yang seperti idola kehidupan nyata Lee Dae Hwi adalah seseorang yang ahli dalam segala hal.”

'Love is for Suckers' akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)