home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'

Selasa, 27 September 2022 13:40 by muthiasp | 516 hits
Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Drama terbaru ENA 'Love is for Suckers' merilis rangkaian foto teaser Lee Dae Hwi yang berperan sebagai junior produser program variety. Ini merupakan proyek debut akting anggota boy group AB6IX tersebut.

Lee Dae Hwi akan memainkan peran Kim Sang Woo, produser variety show pemula di bawah asuhan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee). Ia terampil dalam menjalankan segala macam tugas dan mengurus hal-hal kecil di lokasi syuting.

Hal itu membuat Kim Sang Woo menjadi asisten yang dapat diandalkan untuk Goo Yeo Reum yang lebih berpengalaman, yang membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan di lokasi syuting yang sibuk.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kim Sang Woo yang sibuk dengan panik berlarian ke mana pun dia dibutuhkan saat ini. Dalam satu foto, dia mengangkat clapper untuk menandai dimulainya syuting.

Di tempat lain, dia terlihat bergegas untuk menyelesaikan krisis tak terduga di lokasi syuting. Namun foto lain memperlihatkan produser pemula yang tampak malu-malu saat dia dimarahi oleh Goo Yeo Reum, sepertinya ia telah membuat semacam kesalahan.

Lee Dae Hwi berkomentar, "Saya sangat bahagia dan bersenang-senang selama syuting. Karena ini adalah pertama kalinya saya tampil dalam drama penuh, saya sangat gugup dan merasakan banyak tekanan"

"Tetapi berkat sutradara dan aktor senior yang memberi saya banyak bantuan di lokasi syuting, saya dapat melakukan pekerjaan syuting dengan baik," paparnya.

Lee Dae Hwi menambahkan, "Saya menganggapnya sebagai kehormatan besar bahwa saya dapat bekerja sama dengan para pemain dan kru yang hebat, dan itu adalah waktu yang memungkinkan saya untuk berkembang pesat."

"Saya akan bekerja lebih keras untuk secara konsisten menunjukkan kepada Anda hal-hal baik sebagai seorang aktor, jadi tolong beri saya banyak minat dan cinta di masa depan juga," lanjutnya.

Sementara itu, produser 'Love is for Suckers' berbagi, "Akting Lee Dae Hwi sangat alami sehingga sulit dipercaya bahwa ini adalah drama penuh pertamanya, dan dengan sikap pekerja kerasnya, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan perannya sebagai sejumput kepribadian dan bantuan komedi."

Mereka menambahkan, “Silakan saksikan untuk melihat bagaimana Lee Dae Hwi memerankan karakter Kim Sang Woo, yang seperti idola kehidupan nyata Lee Dae Hwi adalah seseorang yang ahli dalam segala hal.”

'Love is for Suckers' akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Drama MBC 'The Forbidden Marriage' akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 9:50 p.m KST. Sebelum itu, tim drama MBC telah membagikan detail hubungan antar karakter yang meningkatkan rasa penasaran penonton....
  • HOT !
    Future Generation sukses menggelar acara nobar film NCT DREAM The Movie: In a Dream bersama para NCTzen di Flix Ashta Distict 8, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/22)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)