home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Solo Xiumin EXO Puncaki iTunes 33 Negara

Selasa, 27 September 2022 14:00 by muthiasp | 485 hits
Album Debut Solo Xiumin EXO Puncaki iTunes 33 Negara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Xiumin EXO resmi debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk 'Brand New' dengan lagu utama berjudul sama, pada 16 September. Album debut solo Xiumin pun mendapat sambutan luar biasa dari penggemar internasional.

Pada 27 September, mini album debut solo Xiumin telah menduduki puncak tangga lagu album iTunes di total 33 negara, termasuk Kanada, Spanyol, Brasil, Meksiko, Malaysia, Rusia, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Argentina, dan banyak lagi.

Terdapat total lima lagu dalam mini album debut solo Xiumin, termasuk 'Brand New', 'Feedback', 'How We Do' feat. Mark NCT, 'Love Letter, dan 'Serenity'. Lagu utama 'Brand New' adalah lagu dance dengan nuansa old-school dan hook yang adiktif.

Baca juga: Xiumin EXO Ungkap Makna Debut Solonya dengan Mini Album 'Brand New'

Liriknya menggambarkan tentang keinginan untuk menunjukkan sisi 'baru' dari dirinya kepada objek yang disayanginya. Video musiknya mencerminkan sentimen dengan tema 'hadiah', menciptakan suasana yang cerah dan menyenangkan.

Tentang lagu 'Brand New', Xiumin berkomentar, “Itu adalah lagu dari genre yang saya inginkan [untuk debut solo saya]. Itu memiliki energi yang cerah dan sangat menarik, jadi saya pikir itu adalah lagu yang cocok untuk Xiumin EXO.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Weeknd telah menggoda musik baru yang terkait dengan soundtrack untuk sekuel yang sangat dinantikan daei sutradara James Cameron 'Avatar: The Way of Water'....
  • HOT !
    Drama teater 'Shakespeare in Love' membagikan poster dan teaser baru yang menakjubkan menjelang penampilan pertama para pemain utama. Mulai dari Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol....
  • HOT !
    Big Hit Music telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tugas militer Jin BTS. Pada 6 Desember, agensi mengumumkan bahwa artis tersebut tidak akan mengadakan acara khusus dan meminta penggemar tidak mengunjungi lokasi pendaftarannya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)