home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut Solo Xiumin EXO Puncaki iTunes 33 Negara

Selasa, 27 September 2022 14:00 by muthiasp | 527 hits
Album Debut Solo Xiumin EXO Puncaki iTunes 33 Negara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Xiumin EXO resmi debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk 'Brand New' dengan lagu utama berjudul sama, pada 16 September. Album debut solo Xiumin pun mendapat sambutan luar biasa dari penggemar internasional.

Pada 27 September, mini album debut solo Xiumin telah menduduki puncak tangga lagu album iTunes di total 33 negara, termasuk Kanada, Spanyol, Brasil, Meksiko, Malaysia, Rusia, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Argentina, dan banyak lagi.

Terdapat total lima lagu dalam mini album debut solo Xiumin, termasuk 'Brand New', 'Feedback', 'How We Do' feat. Mark NCT, 'Love Letter, dan 'Serenity'. Lagu utama 'Brand New' adalah lagu dance dengan nuansa old-school dan hook yang adiktif.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Liriknya menggambarkan tentang keinginan untuk menunjukkan sisi 'baru' dari dirinya kepada objek yang disayanginya. Video musiknya mencerminkan sentimen dengan tema 'hadiah', menciptakan suasana yang cerah dan menyenangkan.

Tentang lagu 'Brand New', Xiumin berkomentar, “Itu adalah lagu dari genre yang saya inginkan [untuk debut solo saya]. Itu memiliki energi yang cerah dan sangat menarik, jadi saya pikir itu adalah lagu yang cocok untuk Xiumin EXO.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)