home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee dan Cha Eunwoo ASTRO Tampil Memukau di Poster 'The Villainess is a Marionette'

Selasa, 27 September 2022 15:15 by muthiasp | 987 hits
Han So Hee dan Cha Eunwoo ASTRO Tampil Memukau di Poster 'The Villainess is a Marionette'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial webtoon populer 'The Villainess is a Marionette' akan dibuat versi live action, yang divisualisasikan oleh Han So Hee dan Cha Eun Woo ASTRO sebagai pemeran karakter utamanya.

'The Villainess is a Marionette' menceritakan kisah putri Kayena yang dikendalikan oleh kakaknya, bertindak seolah-olah dia adalah boneka yang bersedia melakukan permintaan siapa pun. Namun, dia segera melepaskan diri dari kendali kakaknya dan terlibat dalam perebutan kekuasaan, bermitra dengan Duke Kidrey.

Dalam poster yang dirilis, Han So Hee berubah menjadi putri Kayena yang memancarkan keanggunan dan kelas bangsawan sejati. Selanjutnya, Cha Eun Woo tampil memukau sebagai Duke Kidrey dengan ekspresi tegas di wajahnya.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Sementara itu, trailer resmi untuk 'The Villainess is a Marionette' akan dirilis pada 7 Oktober. Ini menjadi proyek pertama Han So Hee bersama dengan Cha Eun Woo yang memiliki visual luar biasa.

Serta diketahui menjadi pertama kalinya sepanjang sejarah bahwa selebriti ternama berpartisipasi untuk menjadi visualilasi webtoon, bukannya drama. Khususnya, Cha Eun Woo dikenal sebagai idol-actor spesialisasi karakter webtoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)