home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Han Groo Resmi Bercerai Setelah 7 Tahun Menikah

Selasa, 27 September 2022 15:30 by muthiasp | 622 hits
Aktris Han Groo Resmi Bercerai Setelah 7 Tahun Menikah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Han Groo cukup lama istirahat dari dunia hiburan pasca menikah. Namun, pernikahannya kini tinggal kenangan karena ia dan suami telah resmi bercerai setelah tujuh tahun berumah tangga.

Pada 27 September, agensi SBD Entertainment yang menaungi Han Groo mengkonfirmasi dengan outlet media, "Memang benar bahwa Han Groo baru-baru ini menyelesaikan perceraian bersama."

"Han Groo akan membesarkan anak-anak. Namun, detail yang lebih spesifik tidak dapat diungkapkan karena berkaitan dengan privasi aktris tersebut," jelasnya.

Han Groo yang memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2011, beralih ke karir akting pada tahun 2012. Ia dikenal membintangi beberapa drama populer seperti 'Scandal', 'Marriage, Not Dating', 'Can We Get Married?' dan lainnya.

Pada tahun 2015, Han Groo mengumumkan pernikahannya dengan seorang non-selebriti di usianya yang ke-23 tahun. Setelah itu, Han Groo telah mengambil jeda panjang dari dunia hiburan pasca melahirkan.

Kemudian, awal tahun ini di bulan Juni, terungkap bahwa Han Groo telah menandatangani kontrak dengan SBD Entertainment untuk kembali berakting. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)