home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Hun dan Jaehyun Wamil, N.Flying Akan Siapkan Comeback Terakhir?

Selasa, 27 September 2022 16:00 by muthiasp | 594 hits
Cha Hun dan Jaehyun Wamil, N.Flying Akan Siapkan Comeback Terakhir?
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu artis Korea kelahiran 1994 mulai menjalani wajib militer di tahun ini. Termasuk dua anggota band N.Flying yakni Cha Hun dan Jaehyun yang dikabarkan akan segera wamil.

Menurut laporan outlet media pada 26 September, N.Flying akan melakukan comeback grup untuk terakhir kalinya pada bulan Oktober, sebelum anggota Cha Hun dan Jaehyun menjalankan tugas wajib militer mereka. 

N.Flying dikabarkan berencana merilis mini album ke-8 mereka pada 17 Oktober, kurang lebih setahun setelah perilisan 'Turbulence' sekitar waktu yang sama tahun lalu. Baru-baru ini, N.Flying meluncurkan single untuk OST 'League of Legends'.

Baca juga: Susul Cha Hun, Seo Dong Sung N.Flying Mulai Wajib Militer Bulan Mei

Sementara itu, anggota N.Flying Cha Hun dan Jaehyun diharapkan untuk mendaftar untuk tugas wajib militer mereka pada akhir tahun 2022. Cha Hun merupakan kelahiran 12 Juli 1994, sementara Jaehyun lahir pada 15 Juli 1994.

Anggota Yoo Hwe Seung diketahui telah menyelesaikan wajib militer sebelum debut, sementaraSeunghyub sang leader band menerima pengecualian resmi dari layanan wajib militer karena pernah menerima dua operasi untuk cedera kaki pada tahun 2014.

Anggota termuda N.Flying, Seo Dong Sung kelahiran 9 April 1996 akan memiliki waktu sekitar dua tahun lagi sebelum ia diminta untuk menyelesaikan pengabdian kepada negaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)