home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ana De Armas Tidak Merasa Dieksploitasi dalam Adegan Telanjang 'Blonde'

Selasa, 27 September 2022 20:00 by bellaevania | 641 hits
Ana De Armas Tidak Merasa Dieksploitasi dalam Adegan Telanjang 'Blonde'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ana De Armas yang memerankan karakter Marilyn Monroe dalam film 'Blonde' membela adegan telanjang yang dilakukannya dalam dengan rate 17+ itu.

Ana de Armas merasa aman dan terlindungi saat syuting adegan telanjang dalam perannya sebagai ikon Hollywood Marilyn Monroe. Aktris berusia 34 tahun itu mengatakan penonton akan merasa lebih tidak nyaman dibanding dia.

"Lebih sulit bagi orang untuk menonton (adegan-adegan itu) daripada saya membuatnya, karena saya mengerti apa yang saya lakukan dan saya merasa sangat terlindungi dan aman," kata Ana saat berbicara kepada Entertainment Weekly.

"Saya tidak merasa dieksploitasi karena saya berada dalam kendali. Saya membuat keputusan itu. Saya tahu film yang saya buat. Saya memercayai sutradara saya. Saya merasa seperti berada di lingkungan yang aman," lanjutnya.

Baca juga: Keanu Reeves Bintangi Spin-Off 'Ballerina' Bersama Ana De Armas

Dia menambahkan, "Kami memiliki ratusan percakapan tentang adegan ini. Semua orang merasakan rasa hormat yang mendalam untuk film yang kami buat. Dan dalam hal itu, saya tidak takut. Saya tidak merasa tidak nyaman sama sekali, meskipun itu sangat sulit."

Ana baru-baru ini menyatakan kekecewaannya karena adegan intim dari film tersebut diposting secara online dan diambil di luar konteks. Dia berkata, "Saya tahu apa yang akan menjadi viral, dan itu menjijikkan."

"Memikirkannya saja sangat menjengkelkan. Saya tidak dapat mengendalikannya. Anda tidak dapat benar-benar mengontrol apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka mengeluarkan sesuatu di luar konteks."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)