home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Sebut Lee Soo Man Sebagai Godfather yang Menentukan Jalan Karirnya

Selasa, 27 September 2022 22:07 by muthiasp | 804 hits
Siwon Sebut Lee Soo Man Sebagai Godfather yang Menentukan Jalan Karirnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Siwon baru-baru ini kembali menceritakan masa-masa awal dirinya memutuskan untuk berkarir di dunia hiburan. Melalui wawancara bersama Boy William, ia menyebut Lee Soo Man sebagai Godfather atau walinya.

"Sekitar tahun 2004, aku bertemu Lee Soo Man, bos SM Entertainment. Dia sebenarnya Godfather-ku. Dan awalnya, dia bertanya tentang apa yang mau aku lakukan. Aku jawab tidak tahu, dan bertanya lagi ke beliau," ungkapnya.

Kemudian Lee Soo Man kembali bertanya apa bakat yang Siwon punya. Idola kelahiran 1987 itu menjawab, "Aku bisa sedikit menari, bernyanyi, dan taekwondo. Lalu beliau minta ditunjukkan aksi taekwondo-ku. Setelah itu dia bilang aku bisa melakukan keduanya, nyanyi dan akting."

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

"Karena nanti 10 tahun kedepan, akan merubah hidupmu," ujar Lee Soo Man kepada Siwon saat itu.

Sementara itu, Siwon diketahui direkrut oleh SM Entertainment melalui street casting. Ia sudah diincar oleh agensi raksasa tersebut sejak masuk SMA, dan butuh waktu satu tahun bagi SM untuk mendapat persetujuan orang tua Siwon.

Kini, Choi Siwon telah menjadi bintang besar dengan popularitas mendunia dan segudang kegiatan. Tidak hanya masih berkarir sebagai idol, ia juga terus merambah dunia akting dan bisnis dengan investasi serta membuka beberapa perusahaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)