home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Sebut Lee Soo Man Sebagai Godfather yang Menentukan Jalan Karirnya

Selasa, 27 September 2022 22:07 by muthiasp | 647 hits
Siwon Sebut Lee Soo Man Sebagai Godfather yang Menentukan Jalan Karirnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Siwon baru-baru ini kembali menceritakan masa-masa awal dirinya memutuskan untuk berkarir di dunia hiburan. Melalui wawancara bersama Boy William, ia menyebut Lee Soo Man sebagai Godfather atau walinya.

"Sekitar tahun 2004, aku bertemu Lee Soo Man, bos SM Entertainment. Dia sebenarnya Godfather-ku. Dan awalnya, dia bertanya tentang apa yang mau aku lakukan. Aku jawab tidak tahu, dan bertanya lagi ke beliau," ungkapnya.

Kemudian Lee Soo Man kembali bertanya apa bakat yang Siwon punya. Idola kelahiran 1987 itu menjawab, "Aku bisa sedikit menari, bernyanyi, dan taekwondo. Lalu beliau minta ditunjukkan aksi taekwondo-ku. Setelah itu dia bilang aku bisa melakukan keduanya, nyanyi dan akting."

Baca juga: Choi Siwon Mengaku Tidak Pernah Terjebak Friendzone dengan Sahabat 20 Tahun

"Karena nanti 10 tahun kedepan, akan merubah hidupmu," ujar Lee Soo Man kepada Siwon saat itu.

Sementara itu, Siwon diketahui direkrut oleh SM Entertainment melalui street casting. Ia sudah diincar oleh agensi raksasa tersebut sejak masuk SMA, dan butuh waktu satu tahun bagi SM untuk mendapat persetujuan orang tua Siwon.

Kini, Choi Siwon telah menjadi bintang besar dengan popularitas mendunia dan segudang kegiatan. Tidak hanya masih berkarir sebagai idol, ia juga terus merambah dunia akting dan bisnis dengan investasi serta membuka beberapa perusahaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BLACKPINK terus menorehkan prestasi dengan lagu lagu yang telah dirilis. Terbaru, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini kembali mencetak rekor baru di YouTube....
  • HOT !
    Baru baru ini nama Lee Seung Gi menjadi perbincangan hangat di kalangan media dan juga penggemar, ketika diketahui dirinya tidak mendapatkan bayaran dari kariernya sebagai penyanyi. Padahal ia telah menciptakan banyak lagu hits dan penghargaan dari karyanya....
  • HOT !
    Berita mengejutkan datang dari grup LOONA. Pada 25 November, BlockBerryCreative selaku agensi merilis pernyataan resmi bahwa mereka telah mengeluarkan Chuu dari grup, dan menjelaskan beberapa permasalahan yang ada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)