home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Foto Bareng Truk Kopi Kiriman Fans Indonesia

Rabu, 28 September 2022 11:30 by muthiasp | 516 hits
Siwon Foto Bareng Truk Kopi Kiriman Fans Indonesia
Image source: Twitter/siwonchoi

DREAMERS.ID - Siwon diketahui masih menjalani syuting drama terbaru ENA 'Love is for Suckers'. Para penggemar memberikan dukungan baik secara online maupun langsung dengan mengiriminya truk kopi beserta paket makan siang.

Pada 27 September, Siwon membagikan foto bersama truk kopi yang dikirimkan oleh ELF (nama fandom Super Junior). Truk kopi itu dikirimkan oleh perkumpulan ELF Jepang yang diwakili oleh Siwonest Japan Family Team, Indonesia oleh ELFIndonesia.com, Bless Siwon China, dan Vietnam ELF Union.

Spanduk yang terpasang di truk kopi bertuliskan kalimat dukungan untuk Siwon dan juga seluruh staf maupun pemain drama 'Love is for Suckers', "Doa terbaik untuk drama aktor Choi Siwon!"

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

"Kami mendukung cinta yang membakar sampai mati. Staf dan pemain drama 'Love is for Suckers' semangat! Kami mendukung kalian!" disertai dengan foto lucu dari potongan adegan Siwon di drama tersebut.

Sebelumnya, ELFIndonesia.com juga sukses menggelar pameran di ICE BSD, bersamaan dengan konser Super Junior - Super Show 9: Road in Jakarta pada 17 September lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)