home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds Kembali Bintangi Deadpool 3

Rabu, 28 September 2022 10:15 by bellaevania | 557 hits
Hugh Jackman dan Ryan Reynolds Kembali Bintangi Deadpool 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hugh Jackman dan Ryan Reynolds akan kembali bintangi 'Deadpool 3'. Film ini juga diumumkan telah memiliki tanggal rilis resmi yaitu pada 6 September 2024 mendatang.

Ryan Reynolds mengumumkan di media sosialnya pada Selasa (27/9/22) sore. "Hai semuanya, kami sangat sedih karena melewatkan D23, tetapi kami telah bekerja sangat keras untuk film 'Deadpool' berikutnya untuk waktu yang lama sekarang," kata Reynolds dalam video, merujuk pada D23 Expo pada awal September.

“Saya harus benar-benar mencari jiwa saya yang satu ini. Penampilan pertamanya di MCU jelas perlu terasa spesial. Kita harus tetap setia pada karakter, menemukan kedalaman baru, motivasi, makna."

"Setiap 'Deadpool' harus menonjol dan terpisah. Ini adalah tantangan luar biasa yang telah memaksa saya untuk menjangkau jauh ke dalam. Dan saya... saya tidak punya apa-apa. Ya, benar-benar kosong di sini. Dan menakutkan. Tapi kami punya satu ide,” paparnya.

Hard keeping my mouth sewn shut about this one. ⚔️ pic.twitter.com/OdV7JmAkEu

— Ryan Reynolds (@VancityReynolds) September 27, 2022

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

"Hei, Hugh, kamu ingin bermain Wolverine sekali lagi?" Reynolds bertanya saat Jackman lewat di belakang. "Ya, tentu, Ryan," jawab Jackman.

Video berakhir dengan lagu Whitney Houston 'I Will Always Love You' yang judulnya diplesetkan menjadi 'I will always love Hugh'.

Shawn Levy, yang membuat 'Free Guy' dan 'The Adam Project' dengan Ryan Reynolds, mengarahkan 'Deadpool 3', yang secara resmi akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe setelah Disney membeli 20th Century Fox.

Rhett Reese dan Paul Wernick, yang menulis dua film 'Deadpool' pertama, kembali untuk menulis film ketiga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)