home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser LOONA di Jepang Mendadak Ditunda H-4, Masalah Apa?

Rabu, 28 September 2022 11:45 by muthiasp | 506 hits
Konser LOONA di Jepang Mendadak Ditunda H-4, Masalah Apa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 September, staf LOONA dan Universal Music mengumumkan bahwa konser Jepang pertama LOONA 'LOONATHEWORLD in Tokyo', yang semula dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini, telah ditunda.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, staf LOONA dan Universal Music mengungkapkan konser yang semula dijadwalkan pada 1 Oktober mendatang, terpaksa harus ditunda karena masalah visa.

Staf LOONA menjelaskan, "Bekerja sama dengan artis, kami dengan rajin mengerjakan prosedur untuk mendapatkan visa yang diperlukan untuk mengunjungi Jepang. Namun, sampai hari ini, kami belum dapat memperoleh izin yang diperlukan."

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan bagi mereka yang telah menantikan kunjungan anggota LOONA ke Jepang. Kami juga ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam karena membuat pengumuman ini begitu dekat dengan tanggal konser," paparnya.

Staf LOONA menyatakan, "Kami akan mengumumkan jadwal penggantian live performance secara terpisah. Tanggal penerbitan tiket juga akan ditunda karena penundaan tur. Mohon tunggu sebentar karena kami akan memberi tahu Anda [tentang] detailnya segera setelah selesai."

Termasuk detail mengenai 'ABEMA PPV ONLINE LIVE' juga akan diumumkan secara terpisah. "Sekali lagi, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua penggemar yang telah menantikan tur dan untuk semua pihak yang terlibat dalam persiapan," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)