home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Hingga Idol K-Pop yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan V BTS

Kamis, 29 September 2022 18:15 by Rie127 | 928 hits
5 Artis Hingga Idol K-Pop yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idol K-Pop kerap diterpa oleh gosip, biasanya terkait skandal bullying atau yang paling heboh adalah berita kencan. Hal ini juga tentunya dialami oleh V BTS, terlebih akhir-akhir ini ia dirumorkan menjalin hubungan dengan Jennie BLACKPINK.

Berikut ini merupakan deretan artis dan juga idol K-Pop yang pernah dikabarkan menjalanin hubungan dengan pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

1. Joy Red Velvet

Rumor ini berasal dari sebuah video hasil rekaman fans pada acara musik akhir tahun 2016. Saat sesi interview, BTS dan Red Velvet berada di satu panggung yang sama dan berdiri berdekatan yang hanya dibatasi oleh MC. Sedangkan V dan Joy sama-sama berdiri persis di samping MC.

Lalu dalam satu momen, V terlihat beberapa kali menengok ke arah sebelah kirinya yang mana terdapat sang MC dan Joy. Namun, banyak netizen yang menganggap jika V mencuri pandangan ke arah Joy, ada juga netizen yang menganggap V hanya melihat ke arah MC.

2. Kim Yoo Jung

Pada tahun 2020, rumor yang cukup mencengangkan datang dari artis Kim Yoo Jung yang dianggap memiliki hubungan asmara dengan V BTS karena keduanya terlihat menaiki kereta di hari yang sama. Banyak netizen yang mengatakan bahwa rumor ini tidak mendasar dan terlalu dilebih-lebihkan.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

3. Yoona SNSD

Meskipun tidak dikabarkan berkencan, kedekatan V dan Yoona sempat menjadi perbincangan netizen, terlebih ketika keduanya menghadiri acara dari MBC pada tahun 2018. V dan Yoona tampak akrab bahkan berbincang. Netizen pun merasa gemas dan juga mengira apakah keduanya memiliki hubungan yang spesial atau tidak.

4. Jisoo BLACKPINK

V juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Jisoo, hal ini dikarenakan keduanya sering terlihat memakai barang dan pakaian yang sama. Seperti yang diketahui, ketika idol K-Pop memakai pakaian atau barang yang sama, hal tersebut dapat merupakan tanda bahwa keduanya memiliki hubungan khusus.

5. Jennie BLACKPINK

Sebuah plot twist yang cukup menggemparkan dunia K-Pop menjelang akhir tahun 2022. Jennie dikabarkan berkencan dengan V BTS. Hal ini berawal dari postingan akun bernama Gurami Haribo yang mengunggah foto kebersamaan Jennie dan V saat berlibur ke pulau Jeju, berkencan di rumah, hingga saat di waiting room.

Penggemar semakin yakin ketika YG Entertainment dan HYBE sebagai agensi kedua artis tetap bungkam dan mengatakan itu adalah privasi artis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)