home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Don Spike Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Rabu, 28 September 2022 17:20 by muthiasp | 660 hits
Don Spike Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 28 September, Kantor Polisi Nowon di Seoul mengumumkan bahwa mereka mengajukan surat perintah penangkapan terhadap produser dan penyanyi Don Spike yang dituduh menggunakan narkoba.

Menurut laporan, Don Spike ditangkap di sebuah hotel di distrik Gangnam di Seoul pada 26 September sekitar pukul 8 malam KST atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba, dan dia sedang diperiksa di Kantor Polisi Nowon.

Don Spike dilaporkan telah menggunakan narkoba beberapa kali dengan kenalan pria dan wanitanya di hotel-hotel di Gangnam sejak April lalu, tepat sebelum pernikahannya.

Pada saat penangkapan, Don Spike membawa 30 gram metamfetamin, yaitu sekitar 1000 porsi, diperkirakan bernilai 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar). Seorang pejabat polisi mengatakan bahwa rincian lebih lanjut tentang keadaan kejahatan masih dalam penyelidikan.

Pada Rabu (28/9), Don Spike menghadiri tahap pemeriksaan sebagai tersangka sebelum penahanan dan berkomentar setelah itu, “Saya mengakui [atas tuduhan penggunaan narkoba]. Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Saya akan rajin terlibat dalam penyelidikan. Saya akan membayar kesalahan saya.”

Namun, Don Spike tidak membagikan mengenai rincian bagaimana dia mendapatkan obat dan keadaan yang menyebabkan dirinya mengonsumsi narkoba. Don Spike mengatakan bahwa dia akan membagikan detailnya selama proses penyelidikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain Son Heung Min dan Cho Gue Sung yang mencuri perhatian, suami Soyeon T Ara juga ikut bermain membela tim nasional Korea Selatan dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar....
  • HOT !
    Pada Sabtu (26/11), Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Minchan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup VERIVERY karena sakit....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/11) malam waktu setempat, ajang penghargaan 43rd Blue Dragon Film Awards diselenggarakan di Aula Yeouido KBS. Sutradara Park Chan Wook dan filmnya 'Decision to Leave' menang besar di penghargaan tersebut tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)