home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chorong A Pink Tunda Fan Meeting Karena Kecelakaan Mobil

Rabu, 28 September 2022 20:32 by Rie127 | 525 hits
Chorong A Pink Tunda Fan Meeting Karena Kecelakaan Mobil
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Sebeleumnya telah dikonfirmasi bahwa Chorong A Pink akan menggelar fan meeting di Bangkok, Thailand pada tanggal 1 Oktober mendatang. Tentunya hal ini akan menjadi momen yang dinantikan oleh penggemar internasional.

Sayangnya, fan meeting tersebut harus ditunda karena kabar kurang menyenangkan. Chorong dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang setelah latihan di gedung agensi A Pink pada 21 September pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Chorong harus mengambil waktu istirahat untuk memulihkan kesehatannya, terlebih idol kelahiran 3 Maret 1991 tersebut mengalami kesakitan di tulang belakangnya melalui sumber dari agensi.

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

“Dia mengadakan konser di Jepang karena kemauannya yang kuat, dan setelah kembali ke Korea, menjalani perawatan di rumah sakit. Kami telah memutuskan untuk menunda fanmeeting mendatang, dan kami meminta maaf kepada penggemar yang telah menunggunya,” ungkap agensi dikutip dari Allkpop.

Hingga kini belum ada kabar kapan fan meeting di Bangkok akan terlaksana. Saat ini, baik agensi dan penggemar lebih mengutamakan kesembuhan sang artis, agar dapat segera pulih dan bertemu lagi di lain waktu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)