home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chorong A Pink Tunda Fan Meeting Karena Kecelakaan Mobil

Rabu, 28 September 2022 20:32 by Rie127 | 504 hits
Chorong A Pink Tunda Fan Meeting Karena Kecelakaan Mobil
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Sebeleumnya telah dikonfirmasi bahwa Chorong A Pink akan menggelar fan meeting di Bangkok, Thailand pada tanggal 1 Oktober mendatang. Tentunya hal ini akan menjadi momen yang dinantikan oleh penggemar internasional.

Sayangnya, fan meeting tersebut harus ditunda karena kabar kurang menyenangkan. Chorong dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang setelah latihan di gedung agensi A Pink pada 21 September pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Chorong harus mengambil waktu istirahat untuk memulihkan kesehatannya, terlebih idol kelahiran 3 Maret 1991 tersebut mengalami kesakitan di tulang belakangnya melalui sumber dari agensi.

“Dia mengadakan konser di Jepang karena kemauannya yang kuat, dan setelah kembali ke Korea, menjalani perawatan di rumah sakit. Kami telah memutuskan untuk menunda fanmeeting mendatang, dan kami meminta maaf kepada penggemar yang telah menunggunya,” ungkap agensi dikutip dari Allkpop.

Hingga kini belum ada kabar kapan fan meeting di Bangkok akan terlaksana. Saat ini, baik agensi dan penggemar lebih mengutamakan kesembuhan sang artis, agar dapat segera pulih dan bertemu lagi di lain waktu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Minggu pertama bulan Desember diramaikan dengan penayangan lima drama Korea baru. Mulai dari genre komedi, action, sageuk atau kolosal hingga yang meneruskan cerita musim kedua....
  • HOT !
    Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah terpilih sebagai salah satu album terbaik 2022 oleh MTV. Saluran musik Amerika itu baru baru ini mengungkap sejumlah album yang mendapat gelar “Album of the Year” versi mereka....
  • HOT !
    Setelah menghadapi perjuangan kesehatan selama bertahun tahun, Céline Dion berbagi pada 8 Desember, bahwa dia baru baru ini didiagnosis dengan sindrom stiff person, gangguan neurologis yang langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kaebsong
Cast : kim taehyung, shin nara, park jimin, kim jung hwa, park yura, oc

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)