home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri dan Lee Jun Young Tampil Serasi di Poster Drama 'Ildangbaek Butler'

Kamis, 29 September 2022 10:15 by muthiasp | 603 hits
Hyeri dan Lee Jun Young Tampil Serasi di Poster Drama 'Ildangbaek Butler'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC 'Ildangbaek Butler' (judul literal) yang dibintangi oleh Hyeri dan Lee Jun Young telah membagikan poster baru yang menangkap romansa mereka. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 Oktober pukul 9:50 malam KST.

Poster teaser pertama 'Ildangbaek Butler' menangkap pertemuan pertama antara Baek Dong Joo (Hyeri) dan Butler Kim (Lee Jun Young), sementara poster utama menunjukkan perubahan halus dalam hubungan mereka saat duduk bersama di tangga di luar. Keduanya tampil serasi dengan konsep outfit senada.

Namun duo canggung itu belum mengenal satu sama lain dengan baik sehingga mereka menatap hal-hal yang berbeda, tenggelam dalam pemikiran mereka sendiri. Judul di atas mereka berbunyi, “Seorang wanita yang tidak biasa telah bertemu dengan seorang pria yang tidak biasa.”

Di sisi lain, poster yang kontras memperlihatkan Baek Dong Joo dan Butler Kim menikmati hari musim panas yang indah saat mereka melihat ke kejauhan bersama. Senyum lembut mereka bahkan lebih cerah dari matahari yang bersinar, menciptakan suasana yang menggemaskan dan menggetarkan hati.

Dua frasa di poster itu berbunyi “BISA SAYA MEMBANTU ANDA?” serta “Hidup dan mati saling membantu romansa.” Meskipun Baek Dong Joo dan Butler Kim bekerja sama untuk tujuan bisnis, poin utama yang menarik dalam drama ini adalah chemistry romantis mereka dan bagaimana mereka tumbuh lebih dekat untuk lebih membantu para ruh.

Baca juga: Yoo In Na Kembali Bintangi Drama Komedi Romantis Bersama Yoon Hyun Min dan Joo Sang Wook

'Ildangbaek Butler' (judul literal) menceritakan kisah Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won per pekerjaan, dan direktur pemakaman Baek Dong Joo, yang mengabulkan keinginan orang mati, di mana mereka menjalankan bisnis yang menjalankan tugas yang disebut Ildangbaek.

Ildangbaek di sini berarti satu orang melakukan pekerjaan 100, dan dalam kasus khusus ini, juga mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won.

Hyeri berperan sebagai Baek Dong Joo, yang memiliki kemampuan aneh untuk berkomunikasi dengan ruh orang yang sudah meninggal dunia. Kecuali keinginan terakhir almarhum terpenuhi, dia harus menghabiskan sepanjang hari tanpa keberuntungan.

Lee Jun Young berperan sebagai Butler Kim, satu-satunya karyawan dan ace di layanan tugas harian Ildangbaek. Dia terjerat dengan Baek Dong Joo yang aneh dan mulai bekerja sama dalam sebuah proyek yang melampaui hidup dan mati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)