home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri dan Lee Jun Young Tampil Serasi di Poster Drama 'Ildangbaek Butler'

Kamis, 29 September 2022 10:15 by muthiasp | 659 hits
Hyeri dan Lee Jun Young Tampil Serasi di Poster Drama 'Ildangbaek Butler'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC 'Ildangbaek Butler' (judul literal) yang dibintangi oleh Hyeri dan Lee Jun Young telah membagikan poster baru yang menangkap romansa mereka. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 Oktober pukul 9:50 malam KST.

Poster teaser pertama 'Ildangbaek Butler' menangkap pertemuan pertama antara Baek Dong Joo (Hyeri) dan Butler Kim (Lee Jun Young), sementara poster utama menunjukkan perubahan halus dalam hubungan mereka saat duduk bersama di tangga di luar. Keduanya tampil serasi dengan konsep outfit senada.

Namun duo canggung itu belum mengenal satu sama lain dengan baik sehingga mereka menatap hal-hal yang berbeda, tenggelam dalam pemikiran mereka sendiri. Judul di atas mereka berbunyi, “Seorang wanita yang tidak biasa telah bertemu dengan seorang pria yang tidak biasa.”

Di sisi lain, poster yang kontras memperlihatkan Baek Dong Joo dan Butler Kim menikmati hari musim panas yang indah saat mereka melihat ke kejauhan bersama. Senyum lembut mereka bahkan lebih cerah dari matahari yang bersinar, menciptakan suasana yang menggemaskan dan menggetarkan hati.

Dua frasa di poster itu berbunyi “BISA SAYA MEMBANTU ANDA?” serta “Hidup dan mati saling membantu romansa.” Meskipun Baek Dong Joo dan Butler Kim bekerja sama untuk tujuan bisnis, poin utama yang menarik dalam drama ini adalah chemistry romantis mereka dan bagaimana mereka tumbuh lebih dekat untuk lebih membantu para ruh.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

'Ildangbaek Butler' (judul literal) menceritakan kisah Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won per pekerjaan, dan direktur pemakaman Baek Dong Joo, yang mengabulkan keinginan orang mati, di mana mereka menjalankan bisnis yang menjalankan tugas yang disebut Ildangbaek.

Ildangbaek di sini berarti satu orang melakukan pekerjaan 100, dan dalam kasus khusus ini, juga mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won.

Hyeri berperan sebagai Baek Dong Joo, yang memiliki kemampuan aneh untuk berkomunikasi dengan ruh orang yang sudah meninggal dunia. Kecuali keinginan terakhir almarhum terpenuhi, dia harus menghabiskan sepanjang hari tanpa keberuntungan.

Lee Jun Young berperan sebagai Butler Kim, satu-satunya karyawan dan ace di layanan tugas harian Ildangbaek. Dia terjerat dengan Baek Dong Joo yang aneh dan mulai bekerja sama dalam sebuah proyek yang melampaui hidup dan mati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)