home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE 'BETWEEN 1&2' Tetap Stabil di Chart Billboard 200 Selama 4 Minggu

Kamis, 29 September 2022 09:30 by fzhchyn | 571 hits
TWICE 'BETWEEN 1&2' Tetap Stabil di Chart Billboard 200 Selama 4 Minggu
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Album baru TWICE ‘BETWEEN 1&2’ masih bertahan dengan stabil di chart Billboard! Setelah membuat debut bersejarah di No. 3 di Billboard 200, album tersebut mempertahankan posisinya selama empat minggu.

Dalam chart terbaru Billboard, mini album tersebut menempati posisi No. 67, menjadikan ‘BETWEEN 1&2’ album girl group K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan empat minggu berturut-turut di Billboard 200.

Khususnya, satu-satunya artis K-Pop wanita lainnya yang mempertahankan album selama empat minggu di Billboard 200 tahun 2022 hingga saat ini adalah Nayeon TWICE sendiri, di mana mini album debutnya ‘IM NAYEON’ menghabiskan lima minggu berturut-turut di chart, menjadikannya satu-satunya solois K-pop dalam sejarah yang pernah mencapai prestasi.

Baca juga: TWICE Meraih Sertifikasi Emas Pertama RIA Amerika

‘BETWEEN 1&2’ juga terus menempati peringkat tinggi di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. Setelah tiga minggu berturut -turut di No. 1 dalam chart World Albums, mini album turun ke No. 2 di minggu keempatnya.

Selain itu, ‘BETWEEN 1&2’ berada di peringkat No. 7 di minggu keempatnya di chart Top Current Album Sales saat ini dan No. 9 di chart Top Albums Sales.

Di sisi lain, lagu utama terbaru TWICE ‘Talk That Talk’ tetap kuat di No. 36 dalam chart Billboard Global Excl. U.S dan No. 58 di Global 200. Akhirnya, TWICE masuk di No. 49 pada Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-16 mereka yang tidak berturut-turut di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....
  • HOT !
    Future Generation sukses menggelar acara nobar film NCT DREAM The Movie: In a Dream bersama para NCTzen di Flix Ashta Distict 8, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/22)....
  • HOT !
    RM BTS menetapkan rekor baru dengan album solo pertamanya ‘Indigo’. Setelah resmi dirilis pada 2 Desember, album tersebut mencatat angka penjualan yang mengesankan di hari pertama mencapai lebih dari 500 ribu kopi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)