home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Satu-satunya Bintang Korea yang Masuk Daftar 'TIME100 NEXT' 2022

Kamis, 29 September 2022 11:15 by fzhchyn | 530 hits
Jung Ho Yeon Satu-satunya Bintang Korea yang Masuk Daftar 'TIME100 NEXT' 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Ho Yeon menjadi satu-satunya aktor Korea yang masuk dalam daftar TIME100 NEXT dari majalah TIME yang diterbitkan pada 29 September.

Daftar TIME100 NEXT dibuat untuk mengenali 100 bintang yang sedang naik daun dari berbagai industri yang dianggap oleh majalah itu "membentuk masa depan dan mendefinisikan generasi kepemimpinan berikutnya."

Model dan aktris Jung Ho Yeon dinamai di bagian "Fenomena" dari daftar tersebut, yang mengakui orang-orang yang mengumpulkan keberhasilan dan popularitas fenomenal di bidangnya.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Aktor Hollywood Sydney Sweeney, pemain NBA JA Morant, bintang ‘Bridgerton’ (2020) Simone Ashely, dan penyanyi Sza adalah beberapa nama lain yang masuk dalam kategori tersebut.

Jung Ho Yeon memulai karirnya pada tahun 2010 sebagai model melalui ajang ‘Next Top Model’ Korea dan berjalan di New York Fashion Week pada 2016. Dia membuat debut aktingnya melalui serial asli Netflix Korea ‘Squid Game’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)