home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Welcome Back, Chanyeol EXO Resmi Menyelesaikan Tugas Wajib Militer

Kamis, 29 September 2022 11:00 by muthiasp | 521 hits
Welcome Back, Chanyeol EXO Resmi Menyelesaikan Tugas Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chanyeol EXO telah menyelesaikan wajib militernya pada 28 September 2022. Ia menjadi anggota EXO kelima yang menuntaskan pengabdian negara, dengan bertugas sebagai tentara aktif.

Chanyeol memulai tugasnya sebagai tentara aktif pada Maret 2021 lalu. Ia menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu, lalu ditempatkan pada markas yang telah ditentukan.

Selama masa wajib militer, Chanyeol berkesempatan untuk menyapa penggemar secara langsung melalui musikal tentara 'Blue Helmet: A Song of Meissa' bersama bintang-bintang lainnya seperti Jang Ki Yong, Hyojin ONF, dan banyak lagi.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Chanyeol mendapatkan dua kali promosi awal selama di militer. Pertama, ia dipromosikan sebagai Kopral satu bulan lebih awal karena lulus ujian "pejuang khusus". Kemudian dipromosikan menjadi Sersan satu bulan lebih awal karena rekomendasi khusus untuk perilakunya yang luar biasa di militer.

Kini, penggemar menantikan apa yang akan dilakukan Chanyeol untuk comeback di dunia hiburan. Sementara itu, rekan satu grupnya, Baekhyun dijadwalkan akan menyelesaikan tugas wajib militer sebagai pekerja layanan publik pada Februari 2023. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)