home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico 'New Thing' Naik ke Chart Musik di Tengah Dominasi Lagu-lagu Girl Group

Kamis, 29 September 2022 11:30 by fzhchyn | 702 hits
Zico 'New Thing' Naik ke Chart Musik di Tengah Dominasi Lagu-lagu Girl Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah gempuran lagu-lagu girl group yang mendominasi chart musik Korea dalam beberapa bulan terakhir, nama Zico muncul di antara mereka, menunjukkan eksistensinya di kalangan pendengar lokal.

Single terbaru Zico ‘New Thing (Feat. Homies)’ telah mempertahankan posisi No. 1 di chart harian layanan streaming musik terbesar di negara itu, Melon, selama tiga hari berturut -turut sejak hari Minggu.

Lagu ini juga tetap berada di atas chart harian Genie selama enam hari berturut -turut sejak Kamis sementara di chart harian Spotify Korea dan Bugs, ‘New Thing’ berada di peringkat ketiga dan keempat pada Selasa.

Di chart Melon, Zico adalah satu-satunya artis pria dalam daftar lima teratas, di mana tempat lainnya diambil oleh girl group populer, seperti IVE, BLACKPINK,dan Newjeans,

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

‘New Thing’ menampilkan skill chorus dan rap yang unik dari Zico, dirilis pada 6 September sebagai lagu misi untuk saluran kabel lokal Mnet Dance Competition Show ‘Street Man Fighter’.

Selain daya tarik musik lagu, dance challenge ‘New Thing’ atau yang dikenal dengan ‘Saebbing Challenge’ juga tampaknya menjadi faktor di balik popularitas lagu tersebut. Video untuk challenge yang diunggah Zico awal bulan ini telah mengumpulkan lebih dari 3,3 juta views di Tiktok.

Tantangan sejauh ini telah bergabung dengan penggemar dan idola populer, termasuk pembawa acara ‘Street Man Fighter’ Kang Daniel, Yeji dan Ryujin ITZY, Jisung, Mark, Taeyong, dan Jungwoo NCT, Yeonjun TXT, serta Ni-ki ENHYPEN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)