home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Temukan Orang Spesifik yang Sebarkan Rumor Buruk Tentang BTS

Kamis, 29 September 2022 13:30 by fzhchyn | 411 hits
Big Hit Temukan Orang Spesifik yang Sebarkan Rumor Buruk Tentang BTS
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Big Hit Music telah merilis pemberitahuan mengenai proses hukum terhadap pelanggaran hak artisnya, BTS. Pada 29 September melalui platform Weverse, agensi memberikan update terkait langkah hukum yang mereka ambil.

Dalam pernyataan lengkapnya, Big Hit Music menyampaikan, “Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap para pelaku kegiatan jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik dengan niat buruk.”

“Kami baru-baru ini mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan dengan serangan pribadi dan pencemaran nama baik menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar dan yang dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami.”

Agensi melanjutkan, “Kami telah menemukan beberapa postingan pencemaran nama baik yang berisi informasi palsu tentang para artis di platform di dalam dan di luar Korea.”

“Kami juga telah menemukan bahwa seseorang secara spesifik telah menyebarkan rumor buruk dalam banyak platform dan mengajukan pengaduan pidana terhadapnya setelah mengumpulkan semua postingan yang diunggah secara berulang.”

Baca juga: Bikin Nangis! RM BTS Sukses Sentuh Hati Penggemar Lewat Lagu Wild Flower

“Kami saat ini mengikuti proses respons hukum kami yang memantau dan mengumpulkan bukti tentang postingan jahat selama 365 hari dan kemudian memasukkannya pada pengaduan. Pelaporan aktif penggemar kami telah sangat membantu untuk inisiatif pemantauan postingan berbahaya kami.”

“Kami juga ingin berbagi dengan Anda bahwa setelah penyelidikan polisi yang diperpanjang, kami dapat mengidentifikasi tersangka dan kasus tersebut telah dikirim ke kantor jaksa penuntut.”

“Big Hit secara teratur mengumpulkan informasi tentang posting jahat tentang BTS, melaporkannya kepada pihak berwenang dan mengajukan keluhan kriminal.

“Kami ingin menekankan bahwa kami akan terus memulai langkah-langkah ketat untuk memastikan bahwa tindakan jahat ini tidak diulang, dan kebijakan kami tidak ada penyelesaian dan tidak ada keringanan hukuman yang berlaku,” tutup pernyataan Big Hit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)