home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana Ungkap Alasan Menato Tubuhnya

Kamis, 29 September 2022 15:25 by muthiasp | 662 hits
Nana Ungkap Alasan Menato Tubuhnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki.

Pihak agensi sebelumnya tidak dapat memberikan penjelasan detail terkait alasan Nana menato tubuhnya. Kemudian pada 27 September, sang aktris mengungkapkan, "Aku menato tubuhku karena aku suka," ujarnya singkat dalam sesi jumpa pers serial 'Glitch'.

Karakternya dalam serial Netflix 'Glitch' bisa dibilang sebagai salah satu alasan Nana menato tubuh. Nana berperan sebagai Heo Bo Ra, gadis yang menyelidiki dan memburu hal-hal misterius termasuk alien.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Nana menjelaskan bahwa Bo Ra memiliki banyak tato dan mengenakan pakaian berwarna-warni. Ia ingin memberi makna pada setiap tatonya sehingga dia dengan hati-hati dan cermat memilih gambar dan frasa untuk tato di tubuhnya.

"Sejujurnya, saya tidak tertarik dengan karakter Bo Ra. Saya membuat tato karena saya ingin. Dan ini adalah tato yang saya dapatkan secara pribadi," kata Nana. Transformasi Nana sebagai Heo Bo Ra bisa disaksikan melalui serial 'Glitch' yang akan tayang pada 7 Oktober 2022 di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)