home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana Ungkap Alasan Menato Tubuhnya

Kamis, 29 September 2022 15:25 by muthiasp | 591 hits
Nana Ungkap Alasan Menato Tubuhnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki.

Pihak agensi sebelumnya tidak dapat memberikan penjelasan detail terkait alasan Nana menato tubuhnya. Kemudian pada 27 September, sang aktris mengungkapkan, "Aku menato tubuhku karena aku suka," ujarnya singkat dalam sesi jumpa pers serial 'Glitch'.

Karakternya dalam serial Netflix 'Glitch' bisa dibilang sebagai salah satu alasan Nana menato tubuh. Nana berperan sebagai Heo Bo Ra, gadis yang menyelidiki dan memburu hal-hal misterius termasuk alien.

Baca juga: Review Film Confession: Siapa Dijebak Siapa?

Nana menjelaskan bahwa Bo Ra memiliki banyak tato dan mengenakan pakaian berwarna-warni. Ia ingin memberi makna pada setiap tatonya sehingga dia dengan hati-hati dan cermat memilih gambar dan frasa untuk tato di tubuhnya.

"Sejujurnya, saya tidak tertarik dengan karakter Bo Ra. Saya membuat tato karena saya ingin. Dan ini adalah tato yang saya dapatkan secara pribadi," kata Nana. Transformasi Nana sebagai Heo Bo Ra bisa disaksikan melalui serial 'Glitch' yang akan tayang pada 7 Oktober 2022 di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)