home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Sukses Bikin Haru Usai Berlutut di Depan Staf Agar Dapat Melihat ARMY Lebih Lama

Kamis, 29 September 2022 16:10 by Rie127 | 1023 hits
V BTS Sukses Bikin Haru Usai Berlutut di Depan Staf Agar Dapat Melihat ARMY Lebih Lama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS baru-baru ini menjadi DJ tamu spesial di acara radio Kim Eana ‘Starry Night’. Dia muncul bersama dengan temannya yang juga hadir sebagai DJ tamu spesial serta artis veteran Park Hyo Shin.

Kedua artis baru-baru ini menyelesaikan hari kedua mereka sebagai DJ tamu spesial di acara tersebut. Tentunya ini dapat melepas rasa rindu ARMY (nama fandom BTS), karena saat ini BTS sedang hiatus sebagai grup.

Melalui akun Twitter @thetaeprint, sang OP mengunggah beberapa momen V bersama dengan para ARMY yang dengan setia menunggu di luar studio dan menyemangati pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Salah satu video yang sukses membuat penggemar terharu adalah saat V membungkuk dan berlutut di depan staf untuk diberikan waktu lebih banyak agar dia dan ARMY dapat saling melihat lebih lama.

Staf pun menyuruh V untuk bangun dan tidak berlutut, mereka juga ikut berlutuh memohon V untuk bangkit. Namun V tetap memohon agar dikabulkan. Akhirnya staf memberikan perpanjangan waktu 1 menit sampai tirai studio ditutup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)