home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chenle NCT Pamer Makanan Indonesia Favorit: Goks mantap bet!

Kamis, 29 September 2022 18:00 by muthiasp | 807 hits
Chenle NCT Pamer Makanan Indonesia Favorit: Goks mantap bet!
Image source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - NCT DREAM untuk kedua kalinya datang ke Indonesia sebagai bintang tamu spesial acara stasiun televisi swasta. Chenle tidak menyiakan kesempatan untuk kembali menjelajahi kuliner khas Indonesia.

Pada Kamis (29/9), Chenle membagikan rangkaian foto makanan dan minuman Indonesia favoritnya. Mulai dari es kelapa, beragam olahan udang dan ikan, lobster, hingga tumis sayur kangkung.

Perhatian penggemar kemudian tertuju pada caption yang ditulis oleh idol kelahiran 22 November 2001 tersebut. Chenle mengungkapkan rasa bahagianya bisa menyantap makanan Indonesia yang lezat dengan bahasa gaul.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

"Best meal ever!ever!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Goks mantap bet 👌🏻 Enak bgt tsay😭," tulisnya. Dalam bagian komentar, Chenle mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat tersentuh.

Seketika postingannya diramaikan dengan penggemar Indonesia yang mengajak Chenle untuk segera membuat KTP di sini. Dan memuji para anggota NCT DREAM yang semakin melokal pada kedatangan kedua kalinya di tahun ini.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)