home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Grup K-pop Ini Dibubarkan dengan Alasan Aneh

Sabtu, 01 Oktober 2022 09:00 by bellaevania | 1240 hits
5 Grup K-pop Ini Dibubarkan dengan Alasan Aneh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Biasanya grup K-pop memutuskan bubar setelah kontrak berakhir atau tidak ingin memperbaharui kontrak. Namun, beberapa grup K-pop ini justru bubar dengan alasan yang aneh:

1. Triple H

Triple H merupakan grup trio yang dibentuk Cube Entertainment beranggotakan HyunA, Dawn eks PENTAGON dan Hui PENTAGON. Ketika HyunA dan Dawn dirumorkan berpacaran, Cube membantah kabar tersebut.

Tetapi HyunA dan Dawn sendiri yang menyampaikan bahwa benar mereka berpacaran. Setelah itu Cube memilih untuk mengakhiri kontrak HyunA dan Dawn, kemudian Triple H resmi bubar.

2. GLAM

Big Hit Entertainment pernah mendebutkan girl grup di tahun 2012. Tak lama setelah debut, salah satu member, Trinity meninggalkan grup karena alasan pribadi. Tetapi dirumorkan penyebab utamanya karena Trinity adalah sasaeng fan Leeteuk Super Junior.

Di tahun 2014, member lain, Dahee dinyatakan bersalah atau kasus pemerasan pada aktor Lee Byung Hun. Belum sempat namanya dikenal banyak orang, GLAM langsung dinyatakan bubar.

3. Yellow Bee

Girl group Yellow Bee baru-baru ini mengumumkan pembubaran mereka. Agensi mereka, Addiction Entertainment, merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa grup tersebut akan bubar karena seorang anggota memiliki gaya hidup yang agak jorok.

“Tetapi dengan anggota B yang menjalani gaya hidupnya yang agak jorok, ditambah anggota lain yang tidak dapat mencapai kesepakatan, kami telah memutuskan bahwa grup tersebut tidak dapat tetap bersama,” begitu pernyataan agensi.

Tidak lama setelah agensi membuat pernyataan ini, mantan member Ari merilis pernyataan di akun Instagram-nya yang membantah klaim tersebut. Ari menyatakan bahwa sebenarnya beberapa karyawan di agensi melakukan pelecehan seksual kepada para member.

4. Kpop

Boy grup ini dikabarkan bubar setelah dua membernya saling berpacaran. Dilaporkan bahwa dua anggota K'Pop menjalin hubungan sampai salah satu dari mereka berselingkuh dengan idola pria lain dari grup yang berbeda.

5. Swi.T

Swi.T adalah girl grup berangotakan tiga orang dari YG Entertainment yang debut pada 2002. Namun, grup tersebut sangat terpengaruh karena Yang Hyun Suk, yang merupakan kepala YG Entertainment saat itu.

Yang Hyun Suk jatuh cinta dengan member Lee Eun Ju. Swi.T akhirnya bubar pada tahun 2004 karena kurangnya aktivitas. Yang Hyun Suk dan Lee Eun Ju akhirnya menikah dan memiliki dua anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)