home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Fans Rela Bayar 2 Miliar Demi Foto Bareng Kim Soo Hyun

Jumat, 30 September 2022 12:30 by muthiasp | 700 hits
Seorang Fans Rela Bayar 2 Miliar Demi Foto Bareng Kim Soo Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit penggmar mengeluarkan biaya besar untuk bertemu dengan idola mereka. Baru-baru ini terungkap bahwa seorang penggemar menghabiskan 180 juta KRW atau hampir Rp 2 miliar untuk bertemu dan berfoto dengan Kim Soo Hyun.

Menurut perusahaan distribusi Thailand  Lotus, dan media lokal (29/9), Kim Soo Hyun akan mengadakan fan meeting bertajuk 'Meet & Greet' di Muongtong Thani Thunder Dome, Bangkok pada 2 Oktober.

Fan meeting ini terbuka untuk pelanggan yang telah membeli lebih dari 5.000 baht (sekitar Rp 2 juta) emas di toko Lotus. Bagi 3.800 orang teratas berdasarkan jumlah pembelian, akan diundang ke fan meeting.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Di antara mereka, 100 pembeli teratas akan dapat duduk di kursi depan dan menerima manfaat VIP seperti berfoto dengan Kim Soo Hyun, menerima tanda tangannya, dan mendapat merchandise spesial dari acara tersebut.

Setelah penghitungan, ada penggemar yang menghabiskan 4,7 juta baht atau hampir Rp 2 miliar agar mendapat kesempatan itu. Penggemar dengan jumlah pembelian terbanyak kedua sebesar 4 juta baht atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Dengan begitu, fan meeting Kim Soo Hyun bersama Lotus bisa menjadi acara jumpa fans termahal di dunia. Namun di sisi lain, penggemar juga mendapat keuntungan karena membeli emas yang bisa dijadikan investasi jangka panjang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)