home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungkwan SEVENTEEN Rilis Cover Lagu Harry Styles 'As It Was'

Jumat, 30 September 2022 14:45 by fzhchyn | 958 hits
Seungkwan SEVENTEEN Rilis Cover Lagu Harry Styles 'As It Was'
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Seungkwan SEVENTEEN mengcover lagu Harry Styles ‘As It Was’ untuk rilisan Spotify Singles pertamanya! Idola K-Pop itu juga merilis sebuah film spesial untuk mengiringi lagu tersebut, yang dapat ditonton secara eksklusif melalui K-Pop ON! Track.

Cover Seungkwan tersedia secara eksklusif di Spotify, di mana single tersebut merupakan versi singkat dari lagu ‘As It Was’ yang dinobatkan sebagai Song of The Summer 2022 di Spotify dan mendominasi tangga lagu global sepanjang musim.

Dengan penuh semangat atas peluncuran single ini, Seungkwan mengatakan, "Ada CARAT (sebutan fans SEVENTEEN) yang menyukai dan menantikan versi cover dariku untuk lagu-lagu pop."

"Ketika membuat cover lagu, aku suka menantang diri sendiri dengan lagu yang berbeda dari genre dan gaya yang biasanya aku bawakan sebagai seorang artis."

Dia menambahkan, “'As It Was' dari Harry Styles merupakan lagu yang paling sering aku dengarkan selama beberapa bulan terakhir. Aku harap mereka semua dapat menikmati single ini sebagaimana aku menikmati proses pembuatannya.”

Ketika single ini tersedia dalam playlist andalan Spotify, K-Pop ON! pada 30 September, penggemar juga dapat mengakses konten bonus secara eksklusif di sana.

Dalam video bernuansa dreamy dan chill dengan latar belakang kapas, Seungkwan tampil klasik dengan setelan linen hijau limau pastel dan kardigan rajutan rajutan warna-warni yang dipasangkan dengan kalung manik-manik yang sama-sama berwarna.

Selain menampilkan Seungkwan dalam film spesial lagu ini, K-Pop ON! Track juga mengulik pribadi sang idola secara lebih jauh dan personal untuk mendiskusikan terkait musikalitasnya, SEVENTEEN, serta masih banyak lagi dalam sebuah wawancara eksklusif.

Sebagai bagian dari program Spotify Single, single eksklusif ini menyediakan cara yang kreatif bagi para artis untuk dapat berekspresi dan berinteraksi dengan para pendengarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)