home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungkwan SEVENTEEN Rilis Cover Lagu Harry Styles 'As It Was'

Jumat, 30 September 2022 14:45 by fzhchyn | 1051 hits
Seungkwan SEVENTEEN Rilis Cover Lagu Harry Styles 'As It Was'
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Seungkwan SEVENTEEN mengcover lagu Harry Styles ‘As It Was’ untuk rilisan Spotify Singles pertamanya! Idola K-Pop itu juga merilis sebuah film spesial untuk mengiringi lagu tersebut, yang dapat ditonton secara eksklusif melalui K-Pop ON! Track.

Cover Seungkwan tersedia secara eksklusif di Spotify, di mana single tersebut merupakan versi singkat dari lagu ‘As It Was’ yang dinobatkan sebagai Song of The Summer 2022 di Spotify dan mendominasi tangga lagu global sepanjang musim.

Dengan penuh semangat atas peluncuran single ini, Seungkwan mengatakan, "Ada CARAT (sebutan fans SEVENTEEN) yang menyukai dan menantikan versi cover dariku untuk lagu-lagu pop."

"Ketika membuat cover lagu, aku suka menantang diri sendiri dengan lagu yang berbeda dari genre dan gaya yang biasanya aku bawakan sebagai seorang artis."

Dia menambahkan, “'As It Was' dari Harry Styles merupakan lagu yang paling sering aku dengarkan selama beberapa bulan terakhir. Aku harap mereka semua dapat menikmati single ini sebagaimana aku menikmati proses pembuatannya.”

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Jadi Juri Spesial di Program Survival Mnet 'Build Up'

Ketika single ini tersedia dalam playlist andalan Spotify, K-Pop ON! pada 30 September, penggemar juga dapat mengakses konten bonus secara eksklusif di sana.

Dalam video bernuansa dreamy dan chill dengan latar belakang kapas, Seungkwan tampil klasik dengan setelan linen hijau limau pastel dan kardigan rajutan rajutan warna-warni yang dipasangkan dengan kalung manik-manik yang sama-sama berwarna.

Selain menampilkan Seungkwan dalam film spesial lagu ini, K-Pop ON! Track juga mengulik pribadi sang idola secara lebih jauh dan personal untuk mendiskusikan terkait musikalitasnya, SEVENTEEN, serta masih banyak lagi dalam sebuah wawancara eksklusif.

Sebagai bagian dari program Spotify Single, single eksklusif ini menyediakan cara yang kreatif bagi para artis untuk dapat berekspresi dan berinteraksi dengan para pendengarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)