home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film 'Confidential Assignment 2': Kombinasi Sempurna Aksi, Komedi, dan Visual

Jumat, 30 September 2022 16:30 by fzhchyn | 1157 hits
Review Film 'Confidential Assignment 2': Kombinasi Sempurna Aksi, Komedi, dan Visual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Indonesia Film Festifal (KIFF) 2022 resmi dibuka pada 29 September dan memilih ‘Confidential Assignment 2: International’ sebagai film pembukanya. Sementara untuk publik, film itu mulai ditayangkan pada 30 September di bioskop CGV Indonesia.

Dalam sekuel komedi aksi Confidential Assignment (2017), Cheol Ryung (Hyun Bin) kembali sebagai agen super Korea Utara yang disiplin, begitu pula polisi Korea Selatan yang santai Jin Tae (Yoo Hae Jin).

Keduanya ditugaskan untuk melacak operasi pemberontak Korea Utara yang telah menjadi salah satu pengedar narkoba paling brutal di Korea Selatan. Hal ini semakin rumit dengan munculnya agen FBI Amerika Jack (Daniel Henney).

Sementara itu, Min Young (YoonA SNSD), saudara ipar Jin Tae, tergila-gila dengan Cheol Ryung yang tampan dan berharap dia mengingatnya dari tugas sebelumnya. Dia adalah wanita sederhana yang mudah terpesona dengan pria tampan, tak terkecuali saat bertemu Jack.

‘Confidential Assignment 2: International’ menampilkan berbagai adegan aksi yang wajib hadir, mulai dari pengejaran mobil, baku hantam, hingga adu tembak. Dengan sejumput lelucon di beberapa titik yang tepat, film ini adalah sebuah komedi aksi yang tidak menganggap dirinya serius tetapi juga tidak berantakan menjadi kekonyolan total.

Baca juga: Film 'Confidential Assignment 2' Kantongi 6 Juta Penonton

Apresiasi nampaknya harus diberikan kepada Yoo Hae Jin, seorang aktor komik berbakat yang memiliki sisi kemanusiaan untuk menjaga semuanya tetap pada porosnya.

Perannya mungkin bukan yang paling orisinal, di mana dia memerankan “suami takut istri” yang berusaha keras untuk membuat istrinya tidak tahu tentang kecintaanya akan bahaya, tetapi sentuhan ringan Yoo Hae Jin membuat bagiannya terasa segar dan lucu.

Para pria tampan Hyun Bin dan Daniel Henney berperan sebagai orang asing yang kehadirannya menyebabkan gangguan pada para wanita dalam keluarga Jin Tae. Mereka melakukan adegan slow motion yang keren, untuk menonjolkan pesona ketampanan.

‘Confidential Assignment 2: International’ juga didukung oleh lelucon yang kuat dan digerakkan oleh para karakternya. Dalam urutan awal yang brilian, kejar-kejaran mobil dibuat lucu dengan dimasukkannya sedikit tentang makan mie di dalam mobil, dan semuanya ditutup dengan lelucon yang bagus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)