home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Hunger Games Samai Rekor Avatar

Selasa, 17 April 2012 10:00 by wahyu | 3276 hits
Wow Hunger Games Samai Rekor Avatar
poptower.com

Siapa sangka film Hunger Games masih bertahan di puncak box office di Amerika Utara. Bahkan pada minggu keempatnya, dengan meraih pendapatan US$ 21,5 juta. Sehingga total film ini telah mengantongi US$ 337 juta yang menyamai dengan rekor Avatar.

Hunger Games menjadi film yang merajai box office selama 4 minggu berturut-turut. Sehingga film ini masuk dalam 25 film penghasil uang terbanyak diwilayah tersebut. Lionsgate, selaku distributor, menyatakan kalau secara global pendapatan Hunger Games kini sudah mencapai total 531 juta dolar.

Merajai box office selama satu bulan memang bukan hal yang mudah. Dua film fenomenal Twilight dan Harry Potter bahkan tidak mampu mencetak rekor. Sukses Hunger Games seakan membuat keduanya terlihat sebagai pecundang.

Sejumlah film lain yang pernah merajai box office selama empat minggu berturut turut di abad 20 adalah Meet the Parents (2000), How the Grinch Stole Christmas (2000), The Lord of the Rings: The Return of the King (2003) and The Dark Knight (2008).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, untuk minggu ini peringkat kedua ditempati oleh film komedia The Three Stooges yang mencatatkan pemasukan US$ 17,1 juta. Kemudian Cabin In The Woods melakukan debut pada peringkat ketiga dengan US$ 14,8 juta.

Film Titanic , yang kembali diluncurkan dalam versi 3D tak kalah mengesankan. Berhasil duduk di peringkat keempat, film yang melejit pada 1997 ini, sudah mendulang total 2,03 miliar dolar hingga kini. Film ini menjadi film kedua yang menembus angka 2miliar, setelah Avatar dengan 2, 8 milar dolar.

Menariknya, posisi film The Raid: Redemption juga belum beranjak dari posisinya minggu lalu yaitu di peringkat 11 box office. Seperti dikutip ROL dari situs Boxofficemojo, pada periode 13-15 April 2012, film bergenre aksi yang diperankan Iko Uwais itu mengantongi 961,454 dolar amerika. Total pendapatanya hingga pekan ini 2,5 juta dolar AS. (way)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)