home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Minggu, 02 Oktober 2022 17:00 by Rie127 | 843 hits
Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi festival musik internasional pertama yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium, JISPHORIA resmi digelar pada 1 Oktober pukul 18:30 WIB.

Festival musik ini yang meriahkan oleh Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, iKON, serta dihadiri oleh ribuan penonton yang mayoritas adalah IKONIC (nama fandom iKON) yang membawa lightstick merah menyala.

JISPHORIA dibuka dengan penampilan dari talent dari eventori yang mulai membangkitkan semangat penonton. Setelah itu, ada break sejenak yang membuat penonton sedikit tidak sabar menantikan artis selanjutnya, yaitu Lyodra.

Lyodra kemudian membuka panggung JISPHORIA lewat lagu ‘Oe..Oe..Oe..’, ‘Gemintang Hatiku’, ‘Pesan Terakhir’, ‘Dibanding Dia’, ‘Terlanjur Mencinta’, dan terakhir ‘Sang Dewi’ yang menjadi performance yang paling ditunggu.

Kemudian Andmesh yang menyanyikan lagu ‘Jangan Rubah Takdirku’, ‘Andaikan Kau Datang Kembali’ yang menjadi OST film ‘Miracle in Cell No. 7’, ‘Nyaman’, ‘Kumau Dia’, ‘Hanya Rindu’, dan tentunya ‘Cinta Luar Biasa’.

Baca juga: Jinhwan iKON Langsung Tanggapi Keluhan Fans Soal JISPHORIA

Menuju pertengahan acara, boygrup pertama di Indonesia SM*SH juga sukses membuat penggemar bernostalgia ke tahun 2010. Mereka pun membawakan lagu hits seperti ‘Senyum Semangat’, ‘Rindu Ini’, dan ‘Jadi Milikku’.

Dipertengan penggemar dikejutkan dengan adanya surprise guest boygrup yang juga berkarier bersama SM*SH, XO-IX. Mereka menyanyikan lagu ‘Ada Cinta’ bersama. XO-IX juga menyanyikan single hits mereka ‘Cukuplah Sudah’, dan diakhiri dengan performance kembali dari SM*SH ‘I Heart You’.

Tentunya penampilan JKT48 juga menjadi yang ditunggu-tunggu, baik dari Fans JKT48 maupun dari penonton yang hadir. JKT48 mengawali penampilan dengan membawakan lagu ‘River’, ‘Flying High’, Rapsodi’, ‘Pesawat Kertas’, ‘Fortune Cookie’, dan tentunya yang membuat seluruh penonton JIS bersorak adalah ‘Heavy Rotation’.

Menjadi penampilan paling spesial dan puncak acara, yaitu iKON yang sukses menyapa para IKONIC yang hadir dan telah menyalakan KONBAT yang mewarnai venue penuh dengan warna merah yang cantik.

iKON membawakan total 6 lagu yaitu ‘Sinosijak’, ‘Rhythm Ta’, ‘But You’, ‘Dragon’, ‘Love Scenario’, dan ‘Freedom’ sebagai encore. Sayangnya, karena masalah mic, ear monitor, dan sound system, penampilan iKON menjadi terganggu dan para member meminta maaf langsung kepada iKONIC.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pesepakbola Cho Gue Sung sedang menjadi sorotan dunia saat ini. Ia pun diterpa banyak rumor asmara, yang terbaru digosipkan berpacaran dengan saudara perempuan idola K Pop....
  • HOT !
    Netflix akan membuat film dokumenter yang berfokus pada sutradara ‘Parasite’ Bong Joon Ho di usia 20 an. Pada 2 Desember, platform streaming global itu mengumumkan bahwa film dijadwalkan rilis tahun depan....
  • HOT !
    ‘The Interest of Love’ merupakan drama romantis yang menceritkan tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)