home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Ramaikan JISPHORIA, iKON Minta Maaf Pada Penggemar

Minggu, 02 Oktober 2022 18:25 by Rie127 | 937 hits
Sukses Ramaikan JISPHORIA, iKON Minta Maaf Pada Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Gangguan mic dan sound system menjadi salah satu penyebab acara tersebut menjadi bermasalah, dimulai dari saat penampilan Lyodra karena musik yang tidak pas, mic Andmesh, SM*SH yang bermasalah, hingga iKON.

Pada saat iKON memperkenalkan diri, mic milik Bobby bermasalah hingga ia harus ke backstage dan panggung lagi. Setelah dikira sudah aman, ternyata di pertengahan, mic tersebut kembali mati saat menyanyikan lagu ‘Rhythm Ta’ dan ‘But You’.

Baca juga: 12 Artis Hengkang dari YG Entertainment di Tahun 2022

Kejadian tersebut membuat pihak JISPHORIA mendapatkan teguran dari IKONIC yang berbagi pengalaman kurang menyenangkan mereka di media sosial. Terlebih saat Jinhwan mengunggah postingan di akun weverse.

“Sayang sekali, kami bisa melakukan jauh lebih baik. Sudah lama sejak kami kembali dan banyak orang yang datang. Terima kasih! Sampai jumpa lagi. Aku cinta kamu,” tulis Jinhwan.

Tidak sedikit penonton yang hadir dan mengungkapkan kekecewaannya pada JISPHORIA yang tidak maksimal dalam menggelar konser. Dimulai dari ticketing, pelayanan, dan juga sound system yang masih kurang baik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Song Joong Ki mengumumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders, Dispatch mengungkap cerita lain dari hubungan asmara mereka. Outlet media ini menyebutkan jika mereka sudah tinggal bersama sejak tahun lalu....
  • HOT !
    Label hip hop AT AREA yang didirikan oleh duo produser GroovyRoom mengumumkan pada 30 Januari bahwa mereka secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan DAWN. Agensi juga memberikan pernyataan resmi terkait kerja sama dengan DAWN....
  • HOT !
    Circle Chart Music Awards mendatang telah mengungkapkan pembawa acaranya! Pada 30 Januari, ajang penghargaan tersebut secara resmi mengumumkan bahwa Doyoung NCT dan Miyeon (G)I DLE akan menjadi MC tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)