home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Ramaikan JISPHORIA, iKON Minta Maaf Pada Penggemar

Minggu, 02 Oktober 2022 18:25 by Rie127 | 926 hits
Sukses Ramaikan JISPHORIA, iKON Minta Maaf Pada Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Gangguan mic dan sound system menjadi salah satu penyebab acara tersebut menjadi bermasalah, dimulai dari saat penampilan Lyodra karena musik yang tidak pas, mic Andmesh, SM*SH yang bermasalah, hingga iKON.

Pada saat iKON memperkenalkan diri, mic milik Bobby bermasalah hingga ia harus ke backstage dan panggung lagi. Setelah dikira sudah aman, ternyata di pertengahan, mic tersebut kembali mati saat menyanyikan lagu ‘Rhythm Ta’ dan ‘But You’.

Baca juga: Jinhwan iKON Langsung Tanggapi Keluhan Fans Soal JISPHORIA

Kejadian tersebut membuat pihak JISPHORIA mendapatkan teguran dari IKONIC yang berbagi pengalaman kurang menyenangkan mereka di media sosial. Terlebih saat Jinhwan mengunggah postingan di akun weverse.

“Sayang sekali, kami bisa melakukan jauh lebih baik. Sudah lama sejak kami kembali dan banyak orang yang datang. Terima kasih! Sampai jumpa lagi. Aku cinta kamu,” tulis Jinhwan.

Tidak sedikit penonton yang hadir dan mengungkapkan kekecewaannya pada JISPHORIA yang tidak maksimal dalam menggelar konser. Dimulai dari ticketing, pelayanan, dan juga sound system yang masih kurang baik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pesepakbola Cho Gue Sung sedang menjadi sorotan dunia saat ini. Ia pun diterpa banyak rumor asmara, yang terbaru digosipkan berpacaran dengan saudara perempuan idola K Pop....
  • HOT !
    Netflix akan membuat film dokumenter yang berfokus pada sutradara ‘Parasite’ Bong Joon Ho di usia 20 an. Pada 2 Desember, platform streaming global itu mengumumkan bahwa film dijadwalkan rilis tahun depan....
  • HOT !
    ‘The Interest of Love’ merupakan drama romantis yang menceritkan tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)