home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinhwan iKON Langsung Tanggapi Keluhan Fans Soal JISPHORIA

Minggu, 02 Oktober 2022 19:05 by Rie127 | 6950 hits
Jinhwan iKON Langsung Tanggapi Keluhan Fans Soal JISPHORIA
Image Source: @iKON_gnani_____

DREAMERS.ID - Permasalahan iKONIC (nama fandom iKON) tidak sampai pada matinya mic milik Bobby selama berada diatas panggung JISPHORIA. Melalui akun Twitter @iKONweverse_INA juga menyampaikan permasalahan lainnya.

“Hari ini sangat asik dan menyenangkan. Tapi sangat disayangkan karena ada masalah seperti ini dan itu saat di atas panggung dan karena kata-kata oppa yang tidak diterjemahkan dengan benar oleh penerjemah, banyak iKONIC Indonesia yang tidak mengerti,” tulis iKONIC Indonesia melalui Weverse.

Mereka melanjutkan, “Kami minta maaf karena tidak memberikan reaksi terbaik dan staf Jisphoria tidak bekerja dengan baik dan memiliki masalah ini dan itu bahkan sebelum masuk ke aula konser.”

[#JAY🍊] update 021022

👤: Hari ini sgt asik dan menyenangkan
Tp sangat disayangkan karena ada masalah seperti ini dan itu saat di atas panggung
Dan karena kata-kata oppa yang tidak diterjemahkan dengan benar oleh penerjemah, banyak iKONIC Indonesia yang tdk mengerti
++#iKON pic.twitter.com/KbSZcCjSdx

— iKON TRANS WEVERSE INA❤️ (@iKONweverse_INA) October 2, 2022

Baca juga: Sukses Ramaikan JISPHORIA, iKON Minta Maaf Pada Penggemar

“Ada masalah lain, banyak iKONIC yang pingsan. Tubuh dan mental kami semua lelah. Walaupun ada banyak iKONIC yang pingsan, para staf tidak melakukan apa-apa. Kami semua sangat lelah dan butuh air, tapi mereka menjualnya pada kami daripada memberikannya,” lanjut mereka.

“Acara ini aneh sejak awal. Saya berpura-pura tidak tahu karena saya ingin bertemu iKON. Kami juga sedih. Semoga lain kali iKON tidak mengalami hal seperti ini lagi saat kembali ke Indonesia. Dan tolong kembali lagi. Kami minta maaf. dari iKONIC Indonesia,” tutup mereka.

Postingan tersebut langsung dibalas oleh Jinhwan, “Tidak ㅜㅜ terimakasih.”

Sebelum dan sesudah acara, pihak JISPHORIA memang banyak menerima komentar negatif. Hal ini bermula dari perubahan stage, perlakukan promotor yang buruk dalam menyampaikan informasi, hingga aksi kurang tanggap saat penonton pingsan di venue.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rolling Stone telah merilis daftar akhir tahun ‘The 100 Best Albums of 2022’! Beberapa album K Pop berhasil masuk dalam daftar ini, yaitu perilisan dari J Hope BTS, BLACKPINK, dan girl group rookie NewJeans....
  • HOT !
    SM Entertainment telah memberikan teaser proyek musim dingin yang berjudul 'SMCU PALACE'. Ini akan melanjutkan tradisi SM Entertainment dua tahun belakangan, yang mana akan merilis album spesial dan konser gratis....
  • HOT !
    Di bulan Desember ini, ada boy grup baru yang melakukan debut. Bernama Xeed, boygrup ini memiliki anggota yang wajahnya sudah tidak asing lagi karena pernah debut dan tampil di televisi sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)