home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Akan Terima Penghargaan Rising Star dari Critics Choice Association

Senin, 03 Oktober 2022 10:00 by fzhchyn | 501 hits
Park Eun Bin Akan Terima Penghargaan Rising Star dari Critics Choice Association
Image source: Namoo Actors

DREAMERS.ID - Park Eun Bin yang sukses mengesankan penonton melalui perannya dalam serial hit ‘Extraordinary Attorney Woo’, akan menerima penghargaan Rising Star pada upacara yang diselenggarakan oleh Critics Choice Association!

Menurut asosiasi tersebut, penghargaan untuk Park Eun Bin akan diberikan selama upacara Asian Pacific Cinema and Television yang akan berlangsung pada 4 November di Fairmont Century Plaza di Los Angeles.

Acara penghargaan ini bertujuan untuk menghormati bakat dan kreativitas di komunitas Kepulauan Asia-Amerika Pasifik. Dan tahun ini menandai acara perdananya.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Park Eun Bin akan membawa pulang Rising Star Award for Television atas perannya sebagai pengacara autis dalam ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang ditayangkan dari bulan Juni hingga Agustus lalu.

Drama 16 episode tersebut mendapatkan posisi No. 1 di 10 serial non-Inggris Netflix paling banyak ditonton untuk sebagian besar bulan Juli dan hingga berakhir pada bulan Agustus. Meskipun dimulai dengan rating pemirsa 0,9 persen, angkanya melonjak ke kisaran 15 persen untuk episode selanjutnya.

Sutradara Korea Park Chan Wook dan Hwang Dong Hyuk juga akan menerima penghargaan. Park Chan Wook akan dianugerahi Director Award for Film untuk filmnya ‘Decision to Leave’, sementara Hwang Dong Hyuk dianugerahi Director Award for Television untuk serial Netflix ’Squid Game’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)