home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lookism Jadi Webtoon Naver Pertama yang Diadaptasi untuk Animasi Original Netflix

Senin, 03 Oktober 2022 12:00 by fzhchyn | 1129 hits
Lookism Jadi Webtoon Naver Pertama yang Diadaptasi untuk Animasi Original Netflix
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu karya terpopuler di Naver Webtoon, ‘Lookism’, telah diadaptasi untuk animasi asli Netflix! Menurut industri webcomic dan platform streaming, versi animasi ‘Lookism’ akan dirilis pada 4 November.

Ini adalah pertama kalinya webtoon dari Naver diadaptasi menjadi animasi di platform global, di mana sebelumnya beberapa karya telah dibuat menjadi serial, seperti ‘All of Us Are Dead’ dan ‘Sweet Home’.

‘Lookism’ mengisahkan seorang anak SMA, Park Hyeong Seok, yang telah diganggu karena kelebihan berat badan dan jelek. Suatu hari dia bangun dalam tubuh yang berbeda. Menjadi tinggi dan tampan serba bisa, ia bertujuan untuk menjalani kehidupan baru dan mencapai apa yang dia tidak bisa sebelumnya.

Dibuat oleh Park Tae Jun, cerita webtoon ini telah diserialkan sejak 2014 tidak hanya di Korea tetapi juga di platform global Naver dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Jepang, Cina, Prancis, dan Thailand.

Baca juga: ATEEZ Jadi Pengisi Soundtrack Animasi Lookism di Netflix

Dilaporkan bahwa webtoon ‘Lookism’ telah mencatat sekitar 602 juta tampilan di platform versi bahasa Inggris, dan sekitar 8,7 miliar total secara global.

Adaptasi animasinya dibuat oleh Studio Mir, yang sebelumnya mengambil bagian dalam produksi animasi ‘DOTA: Dragon's Blood’ dan ‘The Witcher: Nightmare of the Wolf’, yang juga menjadi original Netflix.

Laporan lainnya menyatakan bahwa animasi ‘Lookism’ akan menampilkan lagu tema asli oleh boy group K-pop ATEEZ.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)