home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beberkan Promotor Tidak Kompeten, Konser OMEGA X Dijadwalkan Ulang

Selasa, 04 Oktober 2022 09:30 by muthiasp | 606 hits
Agensi Beberkan Promotor Tidak Kompeten, Konser OMEGA X Dijadwalkan Ulang
Image source: @omegax_official

DREAMERS.ID - Pada 3 Oktober waktu setempat, agensi Spire Entertainment merilis pernyataan terkait pembatalan konser OMEGA X 'CONNECT: Don't Give Up' di New York yang dijadwalkan pada hari itu.

"Dengan berat hati, kami memiliki berita tidak menyenangkan untuk dibagikan kepada semua penggemar yang telah lama menunggu konser OMEGA X. Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa OMEGA X tidak dapat tampil di konser New York mereka untuk tur dunia 2022 pada 3 Oktober 2022," jelasnya.

Pada 2 Oktober 2022 (waktu Chili setempat), anggota dan staf OMEGA X dijadwalkan berangkat dari Chili untuk pertunjukan New York. Namun, MC Entertainment, promotor yang bertanggung jawab atas Tur AS OMEGA X, membatalkan tiket pesawat mereka ke New York tanpa pemberitahuan apa pun.

Semua anggota dan staf disebut telah menunggu di bandara selama enam jam untuk menantikan tiket baru, yang mana baru mendapatkan penerbangan pukul 23.55 di hari yang sama. Saat itu pukul 21.30 dan oleh karena itu semua konter check-in untuk penerbangan internasional telah ditutup.

Baca juga: Agensi Tanggapi Laporan Bahwa Mereka Memutus Akses Para Member ke Fancafe OMEGA X

Agensi mengungkapkan, "Dengan tindakan MC Entertainment yang tidak dapat dipahami, jadwal mendatang OMEGA X di Amerika Utara saat ini tidak diketahui. MC Entertainment menghindari semua tanggung jawab mengenai jadwal tur yang akan datang dan tidak memberi kami umpan balik atau permintaan maaf."

Spire Entertainment meminta maaf atas apa yang terjadi dan mempersilahkan penggemar untuk meminta pengembalian uang tiket. 

Menyusul pernyataan agensi, promotor MC Entertainment merilis pernyataan yang mengatakan bahwa masalah logistik untuk tiket penerbangan OMEGA X yang dibatalkan dan mengumumkan bahwa konser New York sekarang akan diadakan pada 4 Oktober di tempat yang sama, dengan sisa tur berjalan sesuai rencana.

"Kami ingin meminta maaf secara terbuka kepada para penggemar, Spire Entertainment, dan orang-orang hebat dari Omega X. Tur akan berlanjut sesuai rencana. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan kami dalam pemesanan tiket penerbangan Omega X kemarin," tulisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022 ‘Dreamers’ yang dinyanyikan Jungkook BTS naik kembali ke chart musik domestik! Hal ini menyusul kemenangan dramatis Korea 2 1 atas Portugal dalam pertandingan terakhir Grup H pada 2 Desember lalu....
  • HOT !
    Pada 4 Desember, drama JTBC 'Reborn Rich' yang dibintangi Song Joong Ki mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini. Bahkan baru setengah jalan, 'Reborn Rich' telah menjadi miniseri yang paling banyak ditonton tahun ini!...
  • HOT !
    Tidak suka dengan drama yang memiliki banyak episode? Ada beberapa rekomendasi drama korea dengan episode pendek yang tayang di tahun 2022 berikut ini:...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)