home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Bicara Soal Lagu Berbagai Genre Hingga Unit di Album Baru

Selasa, 04 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 508 hits
TREASURE Bicara Soal Lagu Berbagai Genre Hingga Unit di Album Baru
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE membahas lebih banyak mengenai album terbarunya ‘The Second Step: Chapter Two’ dan lagu utama ‘Hello’ jelang perilisannya pada 4 Oktober. Boy group YG Entertainment ini juga untuk pertama kalinya menyertakan lagu unit dalam albumnya.

Hyunsuk menjelaskan, “Ini adalah album yang penuh dengan kepercayaan diri dan ketulusan, karena para member sangat terlibat di dalamnya. Kami menaruh banyak perhatian pada album kami sebelumnya, tetapi album baru sangat berarti karena kami mengerjakannya untuk waktu yang lama.”

Dia menambahkan, “Kami telah membuat album yang merupakan album yang ‘TREASURE banget’, karena semua member tercantum dalam kredit. Dari dance, R&B, hip-hop dan pop hingga hard rock, kami telah berusaha keras dalam berbagai genre sehingga semua orang dapat menikmatinya.

Haruto mengatakan, “Seperti judul ‘Hello’, kami membuat album ini dengan harapan dapat mendekatkan kami dengan publik. Juga, kami mengerjakan lagu unit untuk pertama kalinya untuk ‘VolKno’ dan ‘Thank You’, yang akan menjadi hal baru bagi penggemar yang mendengarkannya.”

Baca juga: Choi Hyun Suk, Yoshi dan Haruto TREASURE Nge-rock di MV 'VolKno'

Mengenai pesona yang akan disajikan lagu utama ‘Hello’, Junkyu berkata, “Ini adalah lagu yang penuh dengan dinamika masa muda yang positif dan energik. Aku pikir itu akan kompatibel dengan citra "cheer up" yang dimiliki TREASURE. Rasanya aku bisa berkeliaran di atas panggung dengan para member dengan lagu ini.”

Sementara Yoshi mengungkapkan, “Aku ingin mengerjakan bagian rap secepat mungkin sejak aku mendengarnya, aku menyukai melodi di bagian chorus. Ini adalah lagu dance dengan suasana cerah yang dilapisi dengan warna hangat TREASURE.”

“Begitulah cara kami membuat ‘Hello’. Aku berharap itu akan memberikan perasaan bahagia yang kami rasakan kepada mereka yang mendengarkan,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Stasiun televisi ENA baru saja mengumumkan jajaran pemain drama komedi romantis 'Bo Ra! Deborah' (judul literal), Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang....
  • HOT !
    Suga BTS baru saja mencapai tonggak sejarah yang menarik di YouTube! Pada 4 Desember sekitar pukul 23:30 KST, video musik ‘Daechwita’, yang dirilis Suga dengan nama Agust D sebagai lagu utama dari mixtape solo keduanya ‘D 2’, telah melampaui 400 juta views....
  • HOT !
    Drama MBC 'The Forbidden Marriage' akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 9:50 p.m KST. Sebelum itu, tim drama MBC telah membagikan detail hubungan antar karakter yang meningkatkan rasa penasaran penonton....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)