home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Soo Bicara Soal Peran Sebagai Ratu dan Ibu Tersibuk di Drama 'The Queen's Umbrella'

Selasa, 04 Oktober 2022 10:00 by muthiasp | 620 hits
Kim Hye Soo Bicara Soal Peran Sebagai Ratu dan Ibu Tersibuk di Drama 'The Queen's Umbrella'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Hye Soo memperkenalkan karakternya sebagai Ratu Im Hwa Ryung dalam drama terbaru tvN 'The Queen's Umbrella'. Ini menjadi drama sageuk pertamanya setelah 20 tahun setelah 'Jang Hee Bin' pada tahun 2002 lalu.

'The Queen's Umbrella' berpusat pada sistem pendidikan istana khusus dari Dinasti Joseon. Drama ini akan mengikuti konflik di dalam istana karena mencoba membuat pangeran yang tepat dari lima pangeran pembuat onar, yang tidak menyebabkan apa-apa selain sakit kepala bagi keluarga kerajaan.

Ratu Im Hwa Ryung yang diperankan oleh Kim Hye Soo digambarkan sebagai istri seorang raja besar dan ibu dari lima putra pembuat onar yang sudah lama menderita. Ia bisa menjadi tegas sebagai ratu, serta ibu penyabar dan penyayang untuk kelima putranya.

Kim Hye Soo berbagi, "Meskipun dia bukan sosok kehidupan nyata atau [peran] yang biasanya terlihat dalam drama sejarah, Hwa Ryung langsung merebut hatiku. Alasan saya memilih 'The Queen's Umbrella' sudah jelas."

"Saya memilih proyek 'The Queen's Umbrella' karena ini adalah drama sejarah baru, memiliki cerita yang menarik, dan karena kekuatan karakter saya," paparnya.

Memperkenalkan Im Hwa Ryung, Kim Hye Soo mengatakan, “Hwa Ryung adalah seorang wanita dengan kekuatan cinta yang kuat dan merupakan karakter yang dengan senang hati menghalangi dan terkena hujan dan angin untuk melindungi orang yang dia cintai.”

Baca juga: 'Reborn Rich' Geser 'The Queen's Umbrella' Menjadi Drama Paling Dibicarakan Saat Ini

Lalu menjelaskan, “Tidak seperti ratu lain yang pernah kita lihat dalam drama sejarah yang khas, dia adalah karakter yang berperilaku aktif dan dengan jelas menyampaikan niat dan emosinya. Sampai-sampai dia dianggap 'orang dengan kaki tercepat di istana.'”

Melanjutkan untuk menggambarkan karakternya, Kim Hye Soo berbagi, "Hwa Ryung, yang mengikuti aturan tanpa kuno, lebih terjaga daripada siapa pun di generasinya dan sangat intuitif namun berhati-hati. Juga, dia lebih berani dan bergerak lebih cepat dari orang lain."

"Selain itu, dia bahkan memiliki kecerdasan. Gambar Hwa Ryung ini muncul dalam berbagai skenario di setiap episode." Dia menambahkan dengan bangga sambil tertawa, “Belum pernah ada ratu seperti ini sampai sekarang! Ibu tersibuk dari suatu bangsa dan ratu tercepat yang semua orang akan temui untuk pertama kalinya.”

Kim Hye Soo memaparkan, “Saya percaya bahwa kekuatan terbesar dalam akting adalah ketulusan. Tidak ada bedanya saat saya memerankan Hwa Ryung. Saya berakting sambil fokus pada arah yang harus ditunjukkan ketulusannya sebagai seorang ratu, seorang ibu, dan sebagai seorang wanita.”

“Karena ini adalah drama sejarah, ada batasan untuk diferensiasi visual yang dapat dibuat. Namun, ada jepit rambut emas dengan pola naga kuat yang mewakili Hwa Ryung,” jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022 ‘Dreamers’ yang dinyanyikan Jungkook BTS naik kembali ke chart musik domestik! Hal ini menyusul kemenangan dramatis Korea 2 1 atas Portugal dalam pertandingan terakhir Grup H pada 2 Desember lalu....
  • HOT !
    Pada 4 Desember, drama JTBC 'Reborn Rich' yang dibintangi Song Joong Ki mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini. Bahkan baru setengah jalan, 'Reborn Rich' telah menjadi miniseri yang paling banyak ditonton tahun ini!...
  • HOT !
    Tidak suka dengan drama yang memiliki banyak episode? Ada beberapa rekomendasi drama korea dengan episode pendek yang tayang di tahun 2022 berikut ini:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)