home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Rossa dan Kyuhyun Super Junior Bikin Fans Gemas

Selasa, 04 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 663 hits
Interaksi Rossa dan Kyuhyun Super Junior Bikin Fans Gemas
Image source: @mynameisrossa

DREAMERS.ID - Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya.

Penggemar yang datang langsung ke lokasi maupun menonton dari rumah merasa gemas dengan interaksi Rossa dan Kyuhyun. Keduanya, kini sudah menjadi rekan satu agensi sejak Rossa bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2021 lalu.

Rossa terlihat sangat menyambut kedatangan Kyuhyun, dan ikut bernyanyi sepanjang anggota termuda Super Junior itu membawakan lagu 'At Gwanghwamun'. Rossa juga memberikan reaksi yang hangat setiap Kyuhyun berbicara.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

Interaksi mereka sudah bagaikan kakak adik, saat Rossa membantu Kyuhyun membersihkan mic-nya. Serta mencoba membantu menerjemahkan situasi di panggung dan bahasa Indonesia kepada Kyuhyun.

"Kyu ngga ada hyungnya tapi ada noona Rossa yang jagain ya Kyu. Maknae kita dapat noona baru," bunyi salah satu komentar di Twitter. "Aku seneng kyu di ajakin ngobrol, di jagain sama teh oca, jadi dia ga ngerasa jadi orang luar, bang densu juga baik banget makasih loh kalian," komentar lainnya.

Rossa dan Super Junior memiliki hubungan yang dekat sebagai sesama artis. Rossa pernah menjadi tamu spesial dalam konser SS7s di Jakarta. Ryeowook mengcover lagu Rossa, serta Donghae, Shindong, dan Eunhyuk menjadi bintang video musiknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)