home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Sri Asih Ditunda, Tayang November Mendatang

Selasa, 04 Oktober 2022 16:30 by bellaevania | 479 hits
Film Sri Asih Ditunda, Tayang November Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce diundur perilisannya. Semula film ini dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022.

Mendekati hari penayangan sang sutradara Upi Avianto mengumumkan oenayangan Sri Asih ditunda hingga November mendatang. Alasannya untuk menyiapkan film sebaik-baiknya.

"Dengan sangat-sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis keterangan resmi Upi Avianto yang diunggah via Twitter, Senin (3/10).

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," tulis Upi.

Mundurnya jadwal tayang dilakukan demi memuaskan ekspektasi seluruh pihak, baik rumah produksi, penonton, maupun seluruh kru film yang telah terlibat. "Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka," cetus Upi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)