home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin Alami Infeksi Paru, Coldplay Tunda Konser

Rabu, 05 Oktober 2022 12:45 by bellaevania | 441 hits
Chris Martin Alami Infeksi Paru, Coldplay Tunda Konser
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Vokalis Coldplay Chris Martin memutuskan untuk lebih mengutamakan kesehatannya. Atas perintah dokter, vokalis Coldplay itu akan menghabiskan tiga minggu ke depann untuk beristitahat karena masalah kesehatan.

Chris Martin berjuang melawan penyakit infeksi paru-paru. Pada 4 Oktober, Coldplay mengumumkan penundaan penampilan mereka berikutnya. "Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023."

"Kami bekerja secepat mungkin untuk mengunci tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Baca juga: Penampilan Sentimental Jin BTS Bawakan 'The Astronaut' Perdana Bareng Coldplay

"Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan, dan kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda di saat yang penuh tantangan ini di mana kami harus memprioritaskan kesehatan Chris," lanjut band tersebut.

"Tolong simpan tiket Anda karena akan berlaku untuk tanggal baru yang dijadwalkan ulang. Ini akan terjadi pada awal 2023 dan akan diumumkan segera. Namun, kami juga akan menghormati semua permintaan pengembalian uang tiket - yang akan tersedia di titik penjualan."

Band tersebut optimis bahwa Chris akan kembali dalam kesehatan yang baik setelah istirahat. "Untuk semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus dan terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungan Anda."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)