home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin Alami Infeksi Paru, Coldplay Tunda Konser

Rabu, 05 Oktober 2022 12:45 by bellaevania | 481 hits
Chris Martin Alami Infeksi Paru, Coldplay Tunda Konser
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Vokalis Coldplay Chris Martin memutuskan untuk lebih mengutamakan kesehatannya. Atas perintah dokter, vokalis Coldplay itu akan menghabiskan tiga minggu ke depann untuk beristitahat karena masalah kesehatan.

Chris Martin berjuang melawan penyakit infeksi paru-paru. Pada 4 Oktober, Coldplay mengumumkan penundaan penampilan mereka berikutnya. "Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023."

"Kami bekerja secepat mungkin untuk mengunci tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

"Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan, dan kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda di saat yang penuh tantangan ini di mana kami harus memprioritaskan kesehatan Chris," lanjut band tersebut.

"Tolong simpan tiket Anda karena akan berlaku untuk tanggal baru yang dijadwalkan ulang. Ini akan terjadi pada awal 2023 dan akan diumumkan segera. Namun, kami juga akan menghormati semua permintaan pengembalian uang tiket - yang akan tersedia di titik penjualan."

Band tersebut optimis bahwa Chris akan kembali dalam kesehatan yang baik setelah istirahat. "Untuk semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus dan terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungan Anda."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)