home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Akan Kembali Tampil di Acara 'Good Morning America'

Rabu, 05 Oktober 2022 13:00 by Rie127 | 536 hits
NCT 127 Akan Kembali Tampil di Acara 'Good Morning America'
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Oktober, pihak acara ‘Good Morning America’ mengumumkan bahwa NCT 127 akan kembali menjadi bintang tamu di acara itu. Akun Twitter @NCTsmtown_127 juga mengonfirmasi berita tersebut.

NCT 127 akan mengunjungi studio ‘Good Morning America’ yang berlokasi di Times Square di New York pada 10 Oktober dan akan membawakan lagu ‘2 Baddies’ dari album studio keempat mereka dengan nama yang sama.

‘Good Morning America’ sendiri adalah acara berita pagi populer yang mengudara setiap Senin sampai Jumat pukul 7 pagi waktu setempat di ABC di Amerika Serikat. Acara ini membanggakan sejarah lebih dari 47 tahun dan peringkat penonton yang tinggi.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Ini adalah penampilan kedua NCT 127 di ‘Good Morning America’ setelah kunjungan mereka pada April 2019 di mana mereka membawakan lagu ‘Superhuman’ dari mini album keempat mereka dengan nama yang sama.

NCT 127 saat ini telah berada di Amerika Serikat untuk tur dunia kedua mereka ‘Neo City: The Link’. Mereka akan tampil di Crypto.com Arena di Los Angeles pada 6 Oktober dan di Prudential Center di Newark pada 13 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)