home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Rabu, 05 Oktober 2022 13:15 by bellaevania | 593 hits
Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID -  Detail yang lebih mengejutkan dari pertengkaran populer Brad Pitt dan Angelina Jolie di pesawat pribadi pada tahun 2016 terungkap dalam dokumen pengadilan yang diajukan Jolie.

Tak hanya melakukan kekerasan pada Angelina Jolie, Brad Pitt juga disebut mencekik dan memukul wajah anak mereka.

Dalam dokumen itu tertulis, “Brad Pitt meraih kepala Jolie dan mengguncangnya, lalu meraih bahunya dan mengguncangnya lagi sebelum mendorongnya ke dinding kamar mandi. Pitt kemudian meninju langit-langit pesawat berkali-kali, mendorong Jolie meninggalkan kamar mandi."

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Aktor berusia 58 tahun itu kemudian diduga menerjang salah satu anaknya ketika mereka datang untuk membela ibu mereka. "Untuk melepaskan Jolie dari punggungnya, Pitt melemparkan dirinya ke belakang ke kursi pesawat yang melukai punggung dan siku Jolie."

"Anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani mencoba untuk melindungi satu sama lain. Sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti. Pada satu titik, dia menuangkan bir di atas Jolie; di kesempatan lain, dia menuangkan bir dan anggur merah ke anak-anak."

Insiden dalam penerbangan keluarga dari Prancis ke California pada September 2016 itu menjadi salah satu pemicu Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada Brad Pitt.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)