home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WOODZ Akhiri Kontrak Dengan Yuehua Entertainment, Gabung Agensi IU?

Rabu, 05 Oktober 2022 15:50 by Rie127 | 588 hits
WOODZ Akhiri Kontrak Dengan Yuehua Entertainment, Gabung Agensi IU?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Oktober, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resmi tentang hengkangnya WOODZ dari perusahaan. Kontrak eksklusif mereka resmi berakhir pada akhir bulan Oktober mendatang.

“Halo. Ini adalah Yuehua Entertainment. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada mereka yang selalu menunjukkan banyak cinta untuk WOODZ. Kami ingin menginformasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan WOODZ akan berakhir pada akhir Oktober,” tulis agensi

Pihak agensi melanjutkan, “Kami telah mengamati WOODZ dalam bermusik sejak ia debut dalam sebuah grup hingga saat ini di mana ia mengambil bagian dalam kegiatan sebagai artis solo.”

“Ini adalah waktu yang berarti untuk bersama dengan WOODZ saat ia tumbuh menjadi serba bisa melalui tantangan dan usaha yang konstan.”

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

“Kami mengucapkan terima kasih kepada WOODZ karena telah memulai perjalanan panjang ini bersama kami, dan kami akan mendukung awal barunya untuk mewujudkan mimpi yang berbeda. Tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan untuk WOODZ. Terima kasih,” tutup agensi.

Menyusul berita tersebut, WOODZ juga dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan EDAM Entertainment, label  penyanyi IU dan aktris Shin Se Kyung. Dilaporkan bahwa ia akan bergabung dengan EDAM Entertainment mulai 19 Oktober.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari EDAM Entertainment membuat pernyataan resmi, dengan mengatakan, “Tidak ada keputusan yang dibuat mengenai kontrak eksklusif WOODZ.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)