home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Usai Diduga Menerima Bayaran Untuk Penampilan IVE di Festival Kampus

Rabu, 05 Oktober 2022 20:15 by Rie127 | 743 hits
Agensi Rilis Pernyataan Usai Diduga Menerima Bayaran Untuk Penampilan IVE di Festival Kampus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, IVE dikabarkan akan tampil di Universitas Nasional Kyungpook, tetapi pihak sekolah kemudian menyatakan bahwa karena masalah visa dengan salah satu anggota grup, pertunjukan tersebut dibatalkan.

Agensi IVE, Starship Entertainment, kemudian merilis pernyataan yang mengatakan bahwa grup tersebut tidak pernah direncanakan untuk tampil, menyatakan bahwa meskipun mereka menerima undangan, mereka telah menolak.

Pihak Universitas kemudian merilis pernyataan lain yang menyatakan bahwa Starship Entertainment tidak hanya setuju untuk tampil, tetapi mereka telah mengirim pembayaran untuk penampilan grup ke agensi label, yang merupakan perjanjian kontrak.

Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka mereka memiliki faktur dan riwayat pembayaran untuk membuktikan ini. Saat kontroversi berkembang, Starship Entertainment merilis pernyataan baru pada 5 Oktober.

“Kami ingin mengeluarkan pernyataan resmi kami pada pertunjukan 6 Oktober di Kyungpook National University dan Keimyung College University mengenai kehadiran IVE."

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

"Semua permintaan artis kami untuk tampil di acara dan konser dilakukan melalui agensi pihak ketiga dan agensi Starship dan Universitas tersebut tidak ada dalam list,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami menerima permintaan melalui agensi pihak ketiga pada bulan September untuk tampil di Universitas. Namun, karena jadwal bentrok, kami tidak dapat menerima dan menjawab undangan."

"Semua pertemuan mengenai pertunjukan dilakukan dengan agensi, yang belum pernah kami konfirmasikan bahwa grup tersebut akan tampil.”

“Ketika kami memverifikasi bahwa IVE ada di jajaran festival Universitas, kami memberi tahu agensi pihak ketiga kami untuk segera menghapus grup, tetapi tidak ada tindakan yang diambil. Selain itu, kami tidak menerima informasi apa pun mengenai kontrak atau biaya kinerja yang dipertukarkan,” jelas agensi.

“Kami ingin meminta maaf kepada sekolah dan siswa yang terkena dampak kesalahan penanganan insiden oleh agensi,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)