home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 06 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 608 hits
NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 8 Oktober! Album studio terbaru NCT 127 ‘2 Baddies’ masih menduduki posisi No. 1 dalam chart untuk minggu kedua berturut-turut.

Sementara itu, album antologi BTS ‘Proof’ naik kembali ke posisi No. 2 dalam 16 minggu berturut-turut di chart World Albums. TWICE dengan mini album terbaru ‘BETWEEN 1&2’ mengikuti di posisi No. 3 dalam minggu kelima berturut-turut.

Sekarang dalam minggu kesembilan berturut-turut di chart World Albums, mini album terbaru ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ bertahan relatif stabil di No. 7 minggu ini.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

SEVENTEEN ‘SECTOR 17’ berada di peringkat No. 8 di minggu ke-10 di chart, sementara ‘Face the Sun’ masuk chart secara terpisah di minggu ke-18 dengan menempati posisi No. 14.

Mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ tetap stabil minggu ini, mempertahankan posisinya di No. 13 dalam minggu kedelapan berturut-turut di chart. Akhirnya, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ melengkapi 15 besar dalam chart minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)