home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Mengaku Tidak Pernah Terjebak Friendzone dengan Sahabat 20 Tahun

Kamis, 06 Oktober 2022 11:30 by muthiasp | 549 hits
Choi Siwon Mengaku Tidak Pernah Terjebak Friendzone dengan Sahabat 20 Tahun
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Drama baru ENA 'Love is for Suckers' telah resmi tayang pada 5 Oktober. Drama ini mengisahkan tentang karakter yang diperankan Lee Da Hee dan Choi Siwon yang terjebak friendzone setelah 20 tahun bersahabat.

Ketika ditanya apakah persahabatan 20 tahun seperti yang digambarkan dalam drama itu realistis, Choi Siwon menjawab, "Saya memiliki seorang sahabat yang saya kenal sejak kelas lima SD. Tidak ada yang terjadi karena kami bukan tipe ideal satu sama lain."

"Syukurlah, kami sudah berteman baik selama lebih dari 20 tahun. Bahkan jika saya tidak tahu perasaan batinnya, saya yakin dia merasakan hal yang sama," ungkapnya.

Choi Siwon memerankan karakter Park Jae Hoon, yang memiliki ketampanan dan latar belakang yang hebat. Dia lulus dari sekolah kedokteran terbaik Korea tetapi saat ini hanya bekerja tidak teratur sebagai ahli bedah plastik, bahkan cenderung menganggur.

Baca juga: Tranformasi Choi Siwon Menjadi Pria Berbobot 100 Kg di Drama 'Work Later, Drink Now 2'

Berkat penampilannya yang tampan, Park Jae Hoon sering dipaksa berkencan buta, tetapi sikapnya yang menyendiri membuat mereka semua berakhir sebagai teman kencan. Ia menunjukkan sikap di mana hampir tidak tertarik dengan percintaan.

Selama 20 tahun terakhir, Park Jae Hoon telah mempertahankan persahabatan yang sangat dekat dengan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee), yang kepribadiannya sangat bertolak belakang dengannya.

Mengingat perbedaan mereka, keduanya selalu bertengkar, tetapi serangkaian skenario tak terduga membawa mereka lebih dekat dari sebelumnya, menyebabkan Park Jae Hoon mulai melihatnya sebagai lebih dari seorang teman.

Choi Siwon berkomentar, “Rasanya seperti syuting pertama kami baru kemarin jadi rasanya baru bahwa kami sudah menunggu siaran. Saya harap Anda akan menghabiskan musim gugur yang mengharukan ini dengan 'Love is for Suckers,' yang kami kerjakan dengan keras. Tolong beri kami banyak perhatian.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berita duka kembali datang dari dunia hiburan musik K Pop, kali ini salah satu anggota keluarga dari Woono YOUNITE diketahui telah meninggal dunia. Hal ini juga diberitakan langsung oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Sederet rekor berhasil dicatatkan TXT dengan perilisan mini album terbaru mereka ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ bersama lagu utamanya ‘Sugar Rush Ride’. Tak hanya di chart domestik Korea, comeback terbaru boy group ini juga menunjukkan performa yang mengesankan di chart global....
  • HOT !
    Park Bo Gum telah resmi bergabung dengan THE BLACK LABEL! Pada 30 Januari, anak perusahaan YG Entertainment itu secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak dengan mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)