home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Sok dan Moon Ga Young Jadi Pasangan Drama Romantis JTBC

Kamis, 06 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 508 hits
Yoo Yeon Sok dan Moon Ga Young Jadi Pasangan Drama Romantis JTBC
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram dikonfirmasi membintangi drama terbaru JTBC 'Understanding of Love' (judul literal), yang bergenre romantis. Drama ini dijadwalkan tayang akhir tahun mendatang.

'Understanding of Love' berkisah tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya.

Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan gaya hidup normal lebih dari apapun. Dia percaya bahwa kehidupan yang stabil dan lancar adalah kunci kebahagiaan, tetapi hidupnya benar-benar terguncang ketika cinta muncul.

Moon Ga Young akan memerankan Ahn Soo Young, yang telah mempertahankan gaya hidup sibuk untuk melindungi dirinya sendiri setelah tumbuh di lingkungan yang sulit. Dia percaya bahwa cinta bisa hancur dalam sekejap, tetapi dia mendapati dirinya jatuh cinta pada seorang pria yang tiba-tiba muncul dalam hidupnya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Geum Sae Rok akan berperan sebagai Park Mi Kyung, seorang wanita pemberani yang tumbuh dalam keluarga kaya. Begitu dia menatap seseorang, dia memberikan segalanya untuk membuat hubungan itu terjadi. Namun, ada satu hubungan yang tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Jung Ga Ram akan berperan menjadi Jung Jong Hyun, yang sedang belajar untuk menjadi seorang polisi. Dia adalah karakter rajin yang selalu melakukan yang terbaik dan ingin menjadi seseorang yang cukup baik untuk orang yang dia cintai. Ketika kenyataan pahit menghadangnya, dia harus membuat keputusan penting.

Tim produksi drama 'Understanding of Love' berkomentar, “'Understanding of Love' akan sangat berhubungan dengan pemirsa karena menggambarkan kisah empat pria dan wanita dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda yang terjerat dengan hubungan 'cinta.'”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)