home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Pecahkan Rekor Pribadi untuk Penjualan Album di Hari Pertama

Kamis, 06 Oktober 2022 12:00 by fzhchyn | 642 hits
TREASURE Pecahkan Rekor Pribadi untuk Penjualan Album di Hari Pertama
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE menunjukkan pertumbuhan yang konsisten dalam hal penjualan album fisik. Album terbaru grup ‘THE SECOND STEP: CHAPTER TWO’ yang rilis 4 Oktober, berhasil melampaui rekor pribadi mereka di hari pertama.

Pada 5 Oktober, Hanteo Chart mengungkapkan bahwa penjualan album TREASURE ‘THE SECOND STEP: CHAPTER TWO’ mencapai 214.011 kopi, menandai peningkatan hampir 47.000 kopi dari rekor sebelumnya.

Sebagai perbadingan, mini album pertama TREASURE ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ yang dirilis pada Februari lalu mencatat angka penjualan 167.024 kopi di hari pertama.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Dengan lebih dari 200.000 kopi terjual, ‘THE SECOND STEP: CHAPTER TWO’ menempatkan TREASURE di No. 65 dalam daftar Top 100 penjualan album K-pop hari pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo Chart.

Mereka juga sekarang menjadi artis K-pop pria kesembilan dengan penjualan hari pertama tertinggi dengan album tahun 2022, setelah BTS, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, NCT DREAM, Stray Kids, j-hope, dan ATEEZ.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)